UKM Promise USM melakukan foto bersama dengan narasumber, usai menggelar seminar Promise Talk 2024. Foto: dok/usm

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Unit Kegiatan Mahasiswa Podcast dan Radio Mahasiswa Universitas Semarang (UKM Promise USM), belum lama ini menggelar seminar Promise Talk 2024, dengan tema ‘From Zero to Hero: The Journey of Personal Branding in Content Creating’. Kegiatan ini digelar di Gedung Prof Ir Joetata Hadihardaja, Lantai 6, USM.

Kegiatan yang diikuti 32 peserta itu, dibuka Pembina UKM Promise USM, Citra Safira MIKom. Ketua Panitia, Khresna Shafeirza Ash-Har mengatakan, kegiatan ini menghadirkan konten kreator asal Jakarta, Syaloomitha Meirika Maranatha, dan alumni USM Pandu Chandra Sabdani.

”Tujuan kegiatan ini untuk memberikan pemahaman, tentang personal branding di media sosial,” katanya. Dia berharap, setelah mengikuti kegiatan ini, para peserta mendapatkan tambahan pengetahuan, tentang personal branding di media sosial.

BACA JUGA: Mahasiswa KKN Tematik II USM Sosialisasikan Penanggulangan Bencana

Khresna menambahkan, dalam kegiatan itu, Pandu Chandra Sabdani menyampaikan materi tentang pentingnya personal branding. Sedangkan Syaloomitha Meirika Maranatha menyampaikan materi tentang personal branding di media sosial.

”Saya berterima kasih kepada para sponsor dan media partner, yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga bisa berjalan lancar,” tandasnya.

Riyan