Di sela-sela olahraga bersama, Polres Wonosobo bagi-bagi hadiah pada peserta yang beruntung. Foto : SB/dok Humas Polres

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Wonosobo melaksanakan olahraga bersama dengan jajaran Forkompimda setempat.

Acara yang dihadiri oleh Bupati, Dandim 0707, Sekda, Ketua Pengadilan Agama dan sejumlah pejabat lain tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Lumbantoruan, SH SIK MIK.

“Selain sebagai salah satu kegiatan pengisi HUT ke-78 Bhayangkara, jalan sehat ini juga salah satu mencapai jiwa raga yang sehat dan bahagia,” ungkapnya.

Jalan sehat dan olahraga bersama ini tak hanya diikuti anggota Polres saja, melainkam juga diikuti oleh personel Kodim 0707, Satpol PP, Dishub, Bhayangkari, Persit dan anggota keluarga personel Polres Wonosobo.

Bupati dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi dan dukungan kepada Polres Wonosobo. Selamat dan sukses atas HUT ke-78 Bhayangkara pada tahun 2024 ini.

“Semoga Polri semakin dicintai masyarakat serta profesional dalam bertugas dan selamat HUT Bhayangkara ke-78,” ungkap Bupati.

Beri Hadiah

Jajaran Forkompimda Wonosobo mengikuti senam aerobik bersama di Mapolres setempat. Foto : SB/dok Humas Polres

Tak hanya jalan sehat, Polres Wonosobo juga mengadakan berbagai kegiatan lain di antaranya senam aerobik bersama yang diikuti kurang lebih 850 peserta dari berbagai instansi.

Kapolres menambahkan, telah tersedia ratusan doorprize menarik bagi para peserta. Doorprize yang disiapkan diantaranya adalah satu buah sepeda motor sebagai hadiah utama, puluhan sepeda gunung.

Ada juga satu buah mesin cuci, satu buah LED TV, satu buah kulkas, kipas angin, magicom, kompor gas serta ratusan hadiah menarik lainnya.

“Sebagai penyemangat dan menambah kemeriahan, kami menyediakan kurang lebih 200 buah doorprize yang nanti akan dibagikan dan diundi melalui kupon,” lanjut AKBP Donny.

Melalui kegiatan ini, Kapolres berharap sinergi dan kekompakan antar instansi di Wonosobo dapat semakin terpupuk dengan baik.

“Sesuai tema HUT Bhayangkara tahun ini, semoga Polri semakin presisi dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas,” pungkas Kapolres.

Muharno Zarka