Pedagang Pasar Agro Purwodadi Deklarasi Dukung Ahmad Luthfi

GROBOGAN (SUARABARU.ID) – Paguyuban Pedagang Pasar Agro Purwodadi yang terdiri atas para pedagang yang biasa berjualan di di Pasar Agro Purwodadi menyatakan mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju Pilkada Jateng 2024.

Pernyataan itu disampaikan dalam deklarasi yang digelar di Pasar Agro Purwodadi, Jalan Gajahmada Purwodadi, Sabtu 29 Juni 2024.

Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Agro Purwodadi, Warsidi menyampaikan sosialisasi tentang sosok Irjen Pol Ahmad Luthfi kepada para pedagang yang tengah berkumpul di kompleks pasar tersebut.

“Saya mengajak bapak ibu untuk bisa mendukung Pak Ahmad Luthfi atau yang akrab disapa Pak Luthfi ini untuk maju di Pilgub Jateng menjadi calon Gubernur Jateng,” ujar Warsidi.

Para pedagang yang sedang berkumpul itu langsung mengatakan siap. Mereka bersama-sama mendeklarasikan dukungan kepada Ahmad Luthfi menjadi Gubernur Jateng di depan Pasar Agro.

Seusai deklarasi, Warsidi mengaku mengenal Ahmad Luthfi melalui media dan informasi lainnya sebagai sosok yang baik. Sehingga dia merasa, Pak Luthfi pantas memimpin Jawa Tengah.

“Sosialisasi Bapak Ahmad Luthfi sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah, ini wujud cinta kami sebagai Bapak Luthfi yang bersama selama menjadi Kapolda Jateng,” ujar Warsidi.

Warsidi menerangkan, jika nantinya Irjen Pol Ahmad Luthfi berpasangan dengan Tak Yasin, Jawa Tengah digadang akan menjadi semakin maju. “Jika Pak Ahmad Luthfi berpasangan dengan Taj Yasin, tentu semakin banyak yang akan mendukung,” kata Warsidi.

Sama halnya dengan Slamet Riyadi yang mengatakan, dirinya mengenal sosok Ahmad Luthfi di berbagai media. Pedagang sayur ini yakin, Ahmad Luthfi yang saat ini menjabat sebagai Kapolda Jawa Tengah tersebut memiliki kompetensi memajukan Jateng.

“Selama menjadi Kapolda, saya melihat beliau sudah mempunyai amanah dalam memimpin dan wilayah Jateng ini bisa maju, aman dan kondusif, ” terangnya.

Tidak hanya soal tata keamanan wilayah saja, Slamet Riyadi menjelaskan, Ahmad Luthfi adalah sosok yang penyayang kepada siapapun.

“Pak Ahmad Luthfi sosok yang penyayang kepada siapapun tanpa membedakan, bahkan kepada kaum disabilitas maupun lansia juga mendapat perhatian dari beliau, ” ucap Slamet Riyadi.

Tya Wiedya