Penyerahan beasiswa pendidikan untuk tingkat Perguruan Tinggi (24/6/2024). Foto: Ning S

SEMARANG (SUARABARU.ID) – PT PLN Indonesia Power (IP) UBP Semarang menyerahkan beasiswa untuk siswa Sekolah Dasar (SD) hingga Perguruan Tinggi yang ada di wilayah ring satu Indonesia Power UBP Semarang.

Senior Manager PT PLN IP UBP Semarang, Flavianus Erwin Putranto menyampaikan, melalui PLN Peduli pihaknya bersinergi dengan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jateng kembali melaksanakan program beasiswa pendidikan.

“Ada 112 penerima program bantuan beasiswa pendidikan. Mereka antara lain siswa Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Perguruan Tinggi di wilayah operasi PLN Indonesia Power,” ungkap Erwin.

“Kami melihat dan menyadari bahwa proses bisnis kami selalu membutuhkan keterlibatan aktif dari masyarakat. Kami memandang generasi muda ini mampu menjadi aset yang bermanfaat bagi bangsa dan negara ke depannya,” terang Erwin.

Erwin berharap melalui PLN Peduli yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi adek-adek yang membutuhkan.

Sebelumnya, PT PLN IP UBP Semarang bersama IZI Jateng melakukan mapping untuk calon penerima beasiswa di Tanjung mas, Kemijen dan Tambakrejo.