Acara pelantikan pejabat manajerial di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo. Foto : SB/dok Tikim Kanim

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo, Imam Bahri, melantik 5 pejabat manajerial di Kantor Imigrasi setempat, Senin (10/6/2024).

Adapun pejabat yang dilantik ini, yakni Suwandono sebagai Kasi Inteldakim, Karel Evander Anongim sebagai Kasi Tikim dan Iskandar Wijaya sebagai Kasi Dokjalintalkim.

Selain itu, dilantik juga Dani Aprianto sebagai Kasubsi Teknologi, dan Yoga Sam Satyagraha sebagai Kasubsi Intelijen Kanim Wonosobo.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan manajerial ini dilaksanakan di Aula Lantai 1 Kanim Wonosobo, dihadiri Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkum HAM Provinsi Lampung Tato Juliadin Hidayawan.

Pelayanan Prima

Kepala Kanim Kelas II Non TPI Wonosobo Imam Bahri saat melantik 5 pejabat baru di Kanim setempat. Foto : SB/dok Tikim Kanim

Turut hadir pula Kepala Pusat Pembudayaan dan Bantuan Hukum BPHN Sofyan, Pejabat Struktural Kanim Kelas II Non TPI Wonosobo dan tamu undangan lainnya.

Imam Bahri menyampaikan mutasi jabatan merupakan hal yang wajar dalam organisasi dan merupakan bagian dari pembinaan karir pegawai di institusi pemerintah.

Pihaknya berpesan agar pejabat yang dilantik cepat beradaptasi serta memegang moral dan integritas yang baik selama bekerja di Kanim Kelas II Non TPI Wonosobo.

“Selamat bertugas di tempat baru. Lakukan adaptasi secepatnya. Tetap jaga moral, kekompakan, disiplin dan integritas selama bekerja di Kanim Kelas II Non TPI Wonosobo,” pesan Imam Bahri.

Pelantikan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kinerja Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo dalam memberikan pelayanan prima dan memberikan kepuasan kepada masyarakat.

Muharno Zarka