Ilustrasi

JEPARA (SUARABARU.ID) – Sungguh malang nasib yang menimpa Bunga (15), seorang  remaja yang sedang beranjak dewasa, dari  desa K, Kecamatan Bangsri. Sebab perkenalannya dengan IF Oktober 2023 berbuntut malapetaka. Ia diduga diperkosa oleh 10 orang di sebuah rumah kos di Desa B yang masuk wilayah kecamatan yang sama. Sebelumnya Bunga  dicekoki minuman  keras hingga mabuk. Kini Bunga tengah hamil 6 bulan dan sedang berusaha mencari keadilan.

Kronologi kasus yang memilukan ini bermula dari perkenalan Bunga dengan  seorang pemuda  bernama IF.  Tanpa curiga Bunga kemudian memberi No. WA nya setelah IF meminta.

Kemudian IF memberikan nomor telpon Bunga kepada kepada seorang perempuan bernama DN. Selang beberapa waktu DN kemudian menelepon Bunga dan menyatakan  sebagai teman IF.

DN membujuk  Bunga untuk keluar dengan alasan jalan-jalan dan makan-makan. Tanpa curiga Bunga yang hanya lulusan SD mengikuti ajakan DN dan kemudian mereka janjian bertemu di suatu tempat tak jauh dari rumahnya tanggal 8 Desember 2023.

Malam  itu Bunga diajak oleh DN, ke sebuah kos-kosan di Desa B. Saat itu sedang  ada pesta miras yang dilakukan oleh sekitar 10 orang. Bunga diajak minum namun  menolak. Akhirnya Bunga dipaksa dan dicekoki miras oleh DN bersama sejumlah laki-laki yang ada di tempat tersebut hingga mabuk

Dalam kondisi mabuk berat, Bunga disetubuhi secara bergiliran oleh 10 orang laki-laki  hingga mengalami pendarahan. Ia kini hamil sekitar 6 bulan dan sudah melaporkan nestapa yang dialami ke Polres Jepara, Jumat kemarin.

Kasat Serse Polres Jepara, AKP Ahmad Misdar Tohari yang dihubungi SUARABARU.ID  Sabtu (8/6-2024) membenarkan bahwa korban telah melaporkan kejadian tersebut. “Benar korban kemarin telah mengadu ke Polres. Korban besok akan dimintai keterangan,” ujar Ahmad Misdar Tohari

Hadepe