Pengundian program beli satu mobil dapat dilakukan oleh Nasmoco di Kota Semarang, Selasa 4 Juni 2024. (Foto: Diaz Aza)

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Nasmoco Group menggelar undian promo beli satu mobil dapat dua hingga servis mobil dapat sepeda motor listrik periode April dan Mei 2024, di Kota Semarang, Selasa 4 Juni 2024. Undian itu juga masih berlaku di seluruh diler Nasmoco hingga periode Juni 2024.

Undian Nasmoco itu disaksikan oleh perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, Notaris dan Kepolisian.

Pengundian berhadiah mobil dan sepeda listrik untuk area sales atau pelanggan yang melakukan pembelian Toyota dilakukan untuk periode 1 (April) dan periode 2 (Mei) masing-masing mengundi Grand Prize 1 unit All New Agya.

Sementara untuk area after sales dilakukan pengundian periode 1 (April) dan periode 2 (Mei) dengan Grand Prize masing-masing 1 unit Sepeda Motor Listrik.

Jumlah total kupon yang diundi, sales periode April 1.023 kupon dan periode Mei 1.207 kupon. Sementara after sales periode April 5.298 kupon dan periode Mei 11.049 kupon.

Pemenang Gelegar Ultah 63th Nasmoco periode sales dengan All New Agya, periode April 2024 yakni Taryoso dari transaksi di Nasmoco Pekalongan. Taryoso sebelumnya melakukan pembelian Toyota Calya. Sementara untuk pemenang sepeda motor listrik atas nama Purwanti dari transaksi Nasmoco Bantul.

Kemudian untuk Periode Mei 2024 pemenang mobil didapat Tiffany Hosea dari transaksi di Nasmoco Solo Baru, di mana sebelumnya melakukan pembelian Toyota Voxy. Adapun pemenang aftersales sepeda motor listrik yakni Sumaryo dari Nasmoco Mlati.

Pelanggan yang belum beruntung (SALES) pada pengundian periode tersebut masih berkesempatan mengikuti pengundian Grand Prize di periode selanjutnya.

Seperti diketahui, Nasmoco Group diler resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan DIY merayakan ulang tahunnya yang ke-63 pada bulan April 2024 lalu dengan menggelar promo spesial bertajuk “GELEGAR ULTAH 63th NASMOCO”.

“Dalam rangka memperingati momen spesial ini, Nasmoco menggelar promo spesial yang disebut Gelegar Ultah 63 Tahun Nasmoco, sebuah kesempatan emas bagi pecinta Toyota untuk merayakan ulang tahun bersama dan mendapatkan berbagai keuntungan,” jelas President Director Nasmoco Group, Benny Redjo Setyono.

Riski Permana, Marketing Planning & Cust Relation Departement Head Nasmoco Group menjelaskan, program kali ini sebagai apresiasi bagi pelanggan.

“Jadi kita berikan apresiasi benar-benar bagi pelanggan Nasmoco selama periode April-Juni,” kata dia.

Diaz Aza