blank
Laga Liga Sukun U23 antara Lawet FC kontra Persilo diwarnai hujan deras. Foto:official Liga Sukun U23

KUDUS (SUARABARU.ID) – Pekan keempat pertandingan Liga Sukun U23 diwarnai hujan gol. Sebanyak 20 gol tercipta di tiga laga yang digelar Sabtu (25/5).

Di lapangan Kongsi Desa Loram Wetan, Kecamatan Jati, Lawet FC Loram Wetan sukses mempecundangi tamunya Persilo Loram Kulon dengan skor telak 6-1.

Gol-gol dari Lawet FC dicetak oleh Hasan Khoirul di menit 10 dan 30, Ilham Alfa di menit 34 dan 72, Taufiq di menit 60 dan Nugroho di menit 70. Sementara satu gol hiburan Persilo dicetak oleh M Fahris di menit 5.

Sementara, di laga lain, Persigala Garung Lor juga tampil gemilang dengan memberondong enam gol tanpa balas ke gawang Putra Jaya Tanjungkarang 6-0.

Kemenangan telak Persigala ini dicetak oleh M Ardiona di menit ke-11, A Khaeron di menit 44, 45 dan menit 63. Sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh M Surya di menit 60 dan M Rizqi di menit 68.

Pesta gol lainnya juga terjadi dalam laga Persije Jekulo kontra Putra Persib Babalan. Meski berstatus tim tamu, namun Persije mampu memberondong gawang Putra Persib dengan tujuh gol tanpa balas.

Gol dari Persije dicetak oleh Aryan di menit 11 dan 36, Arif Khoirur R di menit 44 dan 60, kemudian Muh Yoga di menit 54, Bagus Dimanto di menit 71, dan Syahrul di menit 79.

Hasil tersebut menempatkan Persigala di pemuncak klasemen sementara Liga Sukun U23. Dari empat kali pertandingan yang dilakoninya Persigala sukses meraih poin sempurna.

blank

Meski demikian, posisi Persigala tersebut masih bisa digeser oleh tim lain yang akan memainkan laga di matchday hari Minggu (26/5).

Akan ada tiga laga yang tersaji di matchday tersebut diantaranya AMN FC Ngembalrejo kontra PSB Bacin, Pedawang FC melawan Persig Gribig dan Parkid FC Prambatan Kidul kontra PS Klumpit.

Kokohnya Persigala di pemuncak klasemen disambut cukup gembira sang pelatih Tri Hariyono.

Dia mengaku senang atas permainan anak didiknya sore ini. Mereka bermain dengan sangat apik dan Ia pun berharap ke depan bisa menang lagi dan sanggup memuncaki klasemen.

“Alhamdulillah anak-anak main sesuai instruksi pelatih meskipun tadi ada keterlambatan waktu karena hujan. Semoga ke depan bisa menang lagi,” katanya.

Untuk diketahui, Liga Sukun U23 merupakan kompetisi kasta tertinggi yang digelar Askab PSSI Kudus. Kompetisi ini diikuti oleh 12 tim dan digelar dengan sistem kompetisi penuh home away.

Ali Bustomi