blank
Dalam kegiatan deklarasi tersebut, Komunitas Pecinta Vespa Jepara juga menggelar kegiatan sosial berupa pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat nelayan

JEPARA (SUARABARU.)- Dukungan dari masyarakat Jepara terhadap Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju dalam kontetasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2024 terus bermunculan.

Kali ini  Komunitas Pecinta Vespa Jepara’ telah mendeklarasikan dukungan terhadap Kapolda Jateng untuk mencalonkan Gubernur Jateng di Pantai Empu Rancak, Desa Karang Gondang, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Sabtu (25/5/2024).

Ketua Komunitas Vespa Jepara Jimmy mengatakan, bahwa Kapolda Jateng merupakan sosok yang pantas maju dalam Pilkada 2024, pengalaman dalam memimpin instistusi Polri di Polda Jateng selama ini dirasa sangat tepat dengan tantangan yang ada di Jawa Tengah.

blank
Komunitas Pecinta Vespa di Jepara Dukung Ahmad Luthfi Nyalon Gubernur Jateng

Menurut Jimny, selama menjabat Kapolda Jateng  Ahmad Luthfi terbukti dapat mengakomodir semua kalangan sehingga situasi dan kondisi di Jawa Tengah relatif aman,” ujarnya.

Karena itu kami dari Komunitas Pecinta Vespa Jepara sangat mendukung Irjen Pol Ahmad Lutfi maju sebagai calon gubernur Jateng, ujar Jimmy

Terlebih, kata Jimmy, semasa jadi Kapolda Jawa Tengah, sudah banyak dilakukan oleh beliau terutama situasi Kamtibmas. Di wilayah Jawa Tengah, suasana sangat terjaga termasuk reformasi birokrasi yang dijalankan makin memudahkan masyarakat dalam layanan kepada kepolisian.

Dalam kegiatan deklarasi tersebut, Komunitas Pecinta Vespa Jepara juga menggelar kegiatan sosial berupa pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat nelayan sebagai bentuk kepedulian sosial sekaligus upaya untuk mensosialisasikan bapak Ahmad Luthfi kepada warga masyarakat.

Tentu saja kegiatan tersebut mendapatkan sambutan positif dari warga yang menerima bantuan.

Hadepe