Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam kegiatan Arrohmaniyah Bersholawat di Kabupaten Rembang. Foto: Dok/Humas (13/5/2024) 

REMBANG (SUARABARU.ID) – Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfhi meminta masyarakat Rembang untuk memberikan masukan terkait pelayanan, agar Polda Jawa Tengah makin dicintai masyarakat.

Hal itu diungkapkan Kapolda Jateng saat menghadiri kegiatan Arrohmaniyah Bersholawat dalam Haul para Sesepuh Keluarga Besar H. Abdul Hafidz dan Peringatan 1 Tahun PP MUS Arrohmaniyah & SMK Arrohmaniyah di halaman rumah Bupati Rembang, Dukuh Sridadi Desa Pamotan Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang. Senin (13/5/2024) malam.

Hadir Wakapolda Jateng, Brigjen Pol Drs. Agus Suryonugroho, PJU Polda Jateng, Forkopimda Kabupaten Rembang, para Kapolres jajaran ekswil Pati, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ribuan warga Kabupaten Rembang

Dalam kesempatan tersebut Lutfhi mohon doa agar Polda Jawa Tengah semakin lebih baik. “Mohon doanya agar Polda Jateng menjadi polisi-polisi yang baik. Jika polisinya baik saya yakin masyarakat kita akan lebih baik,“ ungkap Lutfhi.

Lutfhi juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Rembang atas situasi kamtibmas yang kondusif selama gelaran Pemilu (Pilpres dan Pileg) yang sudah berlangsung.

“Hari ini kita bermunajat bersholawat bersama-sama. Ini merupakan perwujudan masyarakat telah mampu bersinergi dalam menjaga ketertiban wilayah. Saya mohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas Kepolisian, ada anggota Polri yang kurang berkenan di hati masyarakat,” ucapnya.

Lutfhi menyebut, untuk kemajuan Polda Jateng pihaknya menggandeng masyarakat untuk menjadikan Polri lebih baik lagi.

“Beri kami masukan sehingga Polri semakin dicintai masyarakat dan semakin baik dalam pelayanannya,” tandas Luthfi.

Ning S