blank
PABI Pekalongan gelar halal bihalal bertema 'Halal Bihalal Membawa Keberkahan, PABI Semakin Dekat di Hati”. Foto: Dok/Tim

PEKALONGAN (SUARABARU.ID) – Perhimpunan Ahli Bedah Indonesia (PABI) Pekalongan melaksanakan halal bihalal tahun 2024 yang berlangsung di Aston Pekalongan Syariah Hotel & Conference pada Selasa (7/5/2024).

Gelaran silaturahim terjalin antar pengurus dan anggota Dokter Spesialis Bedah dan Dokter Sub Spesialis Bedah Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Batang.

Ketua PABI Pekalongan, dr. Udi Suhono, Sp.B.,FINACS.menyampaikan apresiasi atas kedatangan teman sejawat, pengurus dan anggota disela-sela kesibukannya dalam melayani pasien.

blank
PABI Pekalongan gelar halal bihalal bertema ‘Halal Bihalal Membawa Keberkahan, PABI Semakin Dekat di Hati”. Foto: Dok/Tim

“Maturnuwun kerawuhannya (terima kasih atas kedatangannya), teman sejawat pengurus dan anggota disela-sela kesibukannya dalam melayani pasien. Atas nama pengurus PABI Pekalongan mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” kata dr. Udi Suhono.

Sementara itu dr. Chandra Aquino Tambunan, Sp.B.,FINACS.,FICS.,M.H.,C.Med (Sekretaris PABI Pekalongan) berharap kegiatan yang bertema ‘Halal Bihalal Membawa Keberkahan, PABI Semakin Dekat di Hati” ini bisa membawa keberkahan.

“Kami berharap kegiatan ini membawa keberkahan dan PABI semakin dekat di hati anggota maupun masyarakat di wilayah tugas kami,” ujar dr. Chandra.

Sebagai bentuk perlindungan hukum bagi anggota, dihadirkan teman sejawat dokter sekaligus advokat atau pakar hukum, yakni Dr. dr. Gregorius Yoga Panji Asmara, SH.,MH.,CCD.,CLA.,CMC. mitra @royalcrownmedica dalam sesi sharing mengenai ‘Perlindungan Hukum bagi Dokter di Era UU 17/2023”.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah pengurus dan anggota PABI Pekalongan.

Ning S