blank
DEKLARASI - Usai latihan warga PSHT Kota Tegal lakukan deklarasi mendukung Ahmad Luthfi. (Foto: Sutrisno)

TEGAL (SUARABARU.ID) – Dukungan dari berbagai elemen masyarakat kepada Ahmad Luthfi terus mengalir. Kali ini Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Kota Tegal mendeklarasikan dukungannya untuk Ahmad Luthfi sebagai Calon Gubernur Jateng 2024-2029.

Deklarasi dipimpin Ketua Kota Tegal Aryo dilaksanakan di Lapangan Indoor komplek Balai Kota, Tegal, Senin (6/5/2024). Sebelum deklarasi, puluhan anggota PSHT Kota Tegal melakukan latihan silat seperti yang dilakukan secara rurin.

“Kegiatan diawali dengan Latihan Kegiatan PSHT dilanjutkan Deklarasi Dukungan PSHT Kota Tegal untuk Pak Luthfi sebagai Cagub Jateng 2024-2029,” kata Aryo.

Usai Latihan, dilanjutkan menyamakan persepsi untuk memberikan dukungan dalam Pilkada 2024 mendatang kepada Ahmad Luthfi. “Kami sepakat mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi yang saat ini menjabat Kapolda untuk menjadi gubernur Jawa Tengah,” kata terang Aryo.

Duungan terhadap Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah karena dianggap bisa mengayomi masyarakat seperti selama menjabat Kapolda, situasi Jawa Tengah kondusif. “Deklarasi dukungan kepada Ahmad Luthfi dihadiri empat puluh orang lebih dari anggota PSHT yang tersebar di Kota Tegal,” tutup Aryo.

Sutrisno