JEPARA (SUARABARU.ID)- Langkah politik yang diambil oleh Luluk Agus Yulianto (LAY) kian pasti. Komunikasi dengan beberapa petinggi partai politik mulai terjalin dengan baik.

Pria yang akrab disapa LAY ini semakin optimis bahwa niatnya untuk maju dalam kontestasi Pilkada Jepara akan mendapat dukungan banyak pihak.

LAY bersama Ketua DPC Partai Gerindra Arizal Wahyu Hidayat.

Hal ini terlihat dari kunjungannya ke kediaman Ketua DPC PKB Jepara, KH. Nuruddin Amin, Minggu (5/5/2024). Kepada suarabaru.id, LAY mengatakan silaturahmi yang dilakukannya bagian dari ikhtiar membangun komunikasi yang baik kepada semua parpol.

Ketika disinggung apakah ada deal politik dengan partai belambang jagat itu, LAY mengatakan bahwa ini hanya silaturahmi biasa. “Saya tidak hanya silaturahmi ke Gus Nung, saya juga silaturahmi ke PPP, Demokrat, Gerindra dan Golkar. Bahkan kita hari ini Senin (6/5/2024) juga mengagendakan silaturahmi ke Partai NasDem”, ujar LAY.

“Soal rekom, saya akan tetap mengikuti mekanisme partai, yaitu melalui proses pendaftaran dan penjaringan. Di PKB pun demikian saya akan mengisi formulir yang telah diberikan Gus Nung”, lanjut LAY.

Masih menurut LAY, silaturahmi yang dilakukan ke sejumlah petinggi partai ini sekaligus memberi undangan untuk ikut hadir dalam acara pertemuan Relawan Bolone Mase se-Kabupaten Jepara.

“Insyaallah Relawan Bolone Mase Kabupaten Jepara akan menggelar pertemuan pada 8 Mei 2024 di Balroom Ritz Hotel Bandengan Jepara”, terang LAY.

Terkait dukungan relawan Bolone Mase kepada dirinya LAY hanya taat instruksi dari pusat. “Sebagai orang yang dipercaya sebagai Koordinator Bolone Mase Jepara saya hanya mengikuti instruksi dari Solo.

“Kebetulan nanti yang menghadiri acara Bolone Mase di Jepara adalah Mas Kuat. (Kuat Hermawan Santoso) Koordinator Nasional Relawan Bolone Mase” pungkas LAY.

ua