blank
M. Zaenal Afrodi, dukungan datang dari kaum muda Jepara.

JEPARA (SUARABARU.ID)- Naiknya Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden RI mendampingi Presiden Prabowo Subianto sepertinya menginspirasi kaum muda untuk terjun ke dunia politik. Bukan hanya itu, generasi mienial sampai Gen Z saat ini tidak lagi alergi bicara soal politik.

Jika sebelumnya muncul nama-nama baru dari tokoh muda dalam bursa Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Jepara, kini muncul nama M. Zaenal Afrodi yang akan ikut meramaikan Pilkada 2024.

blank
Erlangga Arfian Nur, salah satu anggota HIPMI dan relawan Gen Z yang mendukung Zaenal Afrodi.

Pria yang menjabat sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC Hipmi) Kabupaten Jepara ini didorong kalangan milenial, khususnya para pengusaha muda Jepara untuk maju dalam bursa cabup dan cawabup Jepara.

Erlangga Arfian Nur, pengusaha muda dari Jepara, owner perusahaan Dermaga Furniture salah satu yang ikut memberi dukungan kepada M. Zaenal Afrodi untuk ikut maju dalam cabup dan cawabup Jepara.

blank
Relawan Gen Z bersama tim bola voli Desa Senenan.

“Kami bersama kaum muda, baik itu milenial maupun Gen Z mendukung penuh Mas Zed (panggilan akrab Zaenal Afrodi) dalam bursa cabup dan cawabup Jepara”, ujar Erlangga.

“Kita butuh pemimpin muda yang masih fresh, yang visioner sesuai dengan perkembangan zaman. Kita sudah masuk ke dunia industri 4.0 bukan lagi di zaman old”, terang Erlangga yang juga Ketua bola Voli dan Ketua Pemuda Putra Tunggul Desa Senenan.

blank

“Untuk kemampuan menjadi leader, Mas Zed track recordnya sudah tidak perlu diragukan lagi dalam memimpin HIPMI. Apalagi beliau juga mengelola beberapa perusahaan di berbagai bidang. Untuk saat ini kami sudah membentuk relawan yang siap all out mendukung Mas Zed. Nama relawan tersebut adalah Gen Z #JeparaLebihBaik, lanjut Erlangga.

Seperti diketahui, M. Zaenal Afrodi adalah salah satu pengusaha muda yang bergerak di bidang properti (Perumahan Atlantis), kesehatan (klinik ESSA), kuliner (Taman Kopi Resto) dsb. Selain pengusaha Zaenal Afrodi juga Ketua Persatuan Basket Indonesia (PERBASI) Kabupaten Jepara.

ua