Yoyok menyerahkan bonus uang sebesar Rp 300 juta kepada para pemain PSIS, yang diwakili Kapten Tim Septian David Maulana. Foto: dok/mopsis

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, akhirnya menepati janjinya, terkait pemberian bonus sebesar Rp 300 juta. Janji itu sempat dia sampaikan, bahwa jika menang atas Rans Nusantara FC, dia akan berikan bonus uang.

Dan benar saja, bonus diberikan kepada para pemain dan ofisial, usai PSIS memenangkan laga lawan Rans Nusantara FC dengan skor 2-1, pada laga yang dimainkan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (22/4/2024) lalu.

Dalam keterangannya, Yoyok juga kembali menjanjikan akan memberikan bonus yang lebih besar dari biasanya, untuk dua pertandingan sisa saat menjamu Persikabo 1973 (Kabupaten Bogor) dan tandang ke markas Persija (Jakarta).

BACA JUGA: Setelah Terhenti 4 Tahun Akibat Pandemi Covid 19, Kegiatan Gerebek Getuk Digelar Lagi

”Ini bonus yang saya janjikan untuk kalian. Silakan diterima dan ambil bonus lagi untuk pertandingan selanjutnya. Artinya, kalian harus menang lagi,” ujar dia pada para pemain, saat menyerahkan bonus di mes PSIS, Jalan Semeru, Semarang, Rabu (24/4/2024).

Para pemain PSIS pun merespons bonus itu dengan penuh senyum dan tawa. Para pemain juga memberikan apresiasinya kepada CEO PSIS itu, dan berjanji akan berusaha tampil lebih baik lagi ke depannya. ”Terima kasih bos,” ucap para pemain.

Riyan