blank
Penandatanganan berita acara serah terima dari pejabat lama.kepada pejabat yang baru

JEPARA (SUARABARU.ID) – Rabu, 24 April 2024 merupakan hari yang bersejarah bagi RSI Sultan Hadlirin Jepara. Sebab hari tersebut dilaksanakan serah terima jabatan dari Dr. H. Gunawan WS, DTMH., M.Kes. kepada dr. Dwi Susilowati, M.Kes selaku Plt. Direktur.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pembina YARSI, Edy Supriyanta, ATD., S.H., M.M. yang sekaligus adalah PJ. Bupati Jepara, Ketua YARSI Edy Sujatmiko, S.Sos., MM., MH, seluruh Pengurus YARSI, jajaran Direksi dan juga pejabat struktural di lingkungan rumah sakit.

Dalam sambutannya dr. Gunawan mengucapkan terima kasih kepada pengurus YARSI yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan untuk mengabdikan diri sebagai Direktur RSI Sultan Hadlirin Jepara selama 18 tahun. ” Tentu dalam kurun waktu itu terdapat kekurangan. Karena itu saya minta maaf,” ujarnya

blank
Ketua Dewan Pembina Edy Supriyanta saat berikan sambutan

Pada kesempatan tersebut dr. Gunawan juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh karyawan. Karena tanpa dukungan dan kerja keras para karyawan, RSI Sultan Hadlirin Jepara tidak akan bisa eksis memberikan pelayanan kepada masyarakat hingga hari ini.

“Bantulah Direktur yang baru agar RS yang membawa nama Islam ini bisa dinikmati manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat. Dan juga menjadi idola sekaligus pilihan masyarakt”, pungkasnya yang disambut tepuk tangan karyawan yang hadir.

Kepada Plt. Direktur RSI Sultan Hadlirin Jepara, dr. Gunawan mendoakan semoga senantiasa memperoleh taufik dan petunjuk dari Allah Swt. untuk bisa menjalankan amanah dengan baik.

Dalam kesempatan yang sama, Plt. Direktur RSI Sultan Hadlirin Jepara, dr. Dwi Susilowati, M.Kes menyampaikan bahwa untuk bisa menjadi apa yang diharapkan oleh dr. Gunawan, maka RSI Sultan Hadlirin harus menjadi RS yang benar-benar bermanfaat. Dan didukung oleh SDM yang ikhlas dalam bekerja.

blank
Ketua YARSI, Edy Sujatmiko saat menandatangani berita acara serah terima

“Untuk menjadi yang terbaik maka kita harus bekerja dengan ikhlas, dilandasi dengan semangat menebar kemanfaatan kepada sesama. Dan tak lupa mengandalkan “service ecellent”, tegas dr. Susi.

Ia juga menekan pentingnya mendengarkan kritikan dan masukan dari masyarakat. Hal ini dalam rangka agar RSI Sultan Hadlirin semakin maju dan tak kalah bersaing.

“Kritik dan masukan harus didengarkan, disandingkan dengan peraturan yang ada sehingga kita menjadi tahu di bagian mana yang harus diperbaiki”, ucapnya dalam sambutan.

Di penghujung acara Ketua Pembina YARSI Edy Supriyanta memberikan wejangan kepada Direktur yang baru dan juga seluruh karyawan yang hadir.

“Perbaiki SDM, perbaiki SARPRAS, perbaiki keuangan dan gaji dinaikkan”, ungkap beliau yang disambut tepuk tangan antusias seluruh karyawan yang hadir.

Ketua Pembina YARSI menyampaikan perlunya lelang jabatan di lingkungan RS agar terpilih orang-orang yang kompeten di bidangnya.

Disamping itu Edy juga berpesan kepada seluruh karyawan untuk memberikan pelayanan yang baik, menjaga integritas dan selalu berusaha untuk mewujudkan kesehatan bagi masyarakat Jepara.

Hadepe