blank
Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana (kanan), menyambut para pengurus KONI Jateng, dalam acara silaturahmi sekaligus halal bihalal, yang diselenggarakan di Kantor Gubernur Jateng, Jalan Pahlawan Semarang. Foto: spr

SEMARANG (SUARABARU.ID)– Penjabat Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana bersama Forkompinda, menggelar acara Halal Bihalal di Kantor Gubernur Jateng, Jalan Pahlawan, Semarang, Selasa (16/4/2024).

Acara ini dilaksanakan, usai dilakukan apel di jajaran ASN lingkungan Pemprov Jateng, saat memasuki hari pertama kerja, usai cuti bersama Lebaran 1445 Hijriah, di Halaman Kantor Gubernur Jateng.

Hadir pada kesempatan itu antara lain, Sekretaris Daerah Provinsi Jateng Sumarno dan para Kepala Perangkat Daerah, Kapolda Jateng Irjen Pol Achmad Luthfi dan Wakapolda Jateng Agus Suryonugroho.

BACA JUGA: PSIS Gagal Pertahankan Keunggulan

Sementara itu, pengurus KONI Jateng yang dipimpin oleh Bona Ventura Sulistiana, juga ikut serta mengikuti acara ini. Pada kesempatan itu, Pj Gubernur Nana Sudjana menitipkan pesan pada Ketum KONI Jateng, agar mempersiapkan kontingennya dengan sebaik mungkin, dalam mengikuti PON XXI 2024, di Aceh-Sumut.

”Terima kasih atas kedatangan rombongan KONI Jateng. Kami berharap, KONI Jateng bisa mempersiapkan para atletnya untuk berlaga di PON Aceh-Sumut,” pinta Nana.

Sigit PR