blank
Kapplres Kebumen AKBP Recky Robertho mengecek Posko Pengamanan Lebaran 2024 Minggu (7/4) dinihari.(Foto:SB/Humas Polres Kbm)

KEBUMEN (SUARABARU.ID) – Kapolres Kebumen AKBP A Recky Robertho bersama pejabat utama (PJU) Polres Kebumen memantauan arus lalu-lintas dan menyambangi sejumlah Pos Pengamanan Lebaran 2024 pada Minggu (7/4) dini hari.

Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kasi Humas Polres AKP Heru Sanyoto mengungkapkan, pengecekan dilakukan untuk memastikan arus lalu-lintas benar-benar termonitor dan ter-handle petugas di lapangan.

Pos yang dilakukan pengecekan di antaranya Posko Terpadu Alun-alun Pancasila Kebumen dan Pos Terpadu Rest Area Ambal.

“Sudah mulai ada peningkatan arus lalu-lintas, namun masih sangat lancar,”terang AKP Heru.

blank
Kapolres Kebumen AKBP Recky Robertho didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Nurkholis dan Kasat Lantas AKP Koyim Maturrohman mengecek Pos Pengamanan Lebaran Minggu 7/4 dinihari.(Foto:SB/Humas Polres Kbm)

Saat dilakukan pengecekan terlihat petugas standby dan melakukan pengaturan lalu-lintas di sejumlah ruas jalan.

Kasi Humas menyatakan, pengecekan dilakukan juga untuk memberikan dukungan  kepada petugas yang sedang melaksanakan piket. Selain itu juga untuk mengetahui situasi keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu-lintas (Kamseltibcarlantas) secara langsung dan real time.

Komper Wardopo