blank
KA Argo Merbabu dengan relasi Semarang Tawang Bank Jateng tujuan Gambir Jakarta. Foto: Dok/KAI

SEMARANG (SUARABARU.ID) – PT KAI (Persero) Daerah Operasi 4 Semarang memberikan potongan harga tiket sebesar 15 persen untuk KA Argo Merbabu dengan relasi Semarang Tawang Bank Jateng tujuan Gambir Jakarta.

Tiket yang semula seharga Rp 400.000, kini bisa dibeli hanya dengan harga Rp 360.000 saja.

Manager Humas Daop 4 Semarang, Franoto Wibowo mengatakan, program promo ini hanya berlaku untuk keberangkatan KA tanggal 8, 9, 10, dan 11 April 2024. “Selain itu juga hanya berlaku untuk relasi KA Argo Merbabu Tambahan dengan tujuan Jakarta dan tidak berlaku tujuan sebaliknya,” terangnya, Senin (8/4/2024).

Masyarakat dapat membeli tiket promo tersebut mulai hari Senin 8 April hingga Kamis 11 April 2024 melalui aplikasi Access by KAI, web kai.id, dan seluruh chanel penjualan tiket yang bekerja sama dengan KAI.

“KAI berharap masyarakat memanfatkan tiket murah tersebut untuk berlibur ke Jakarta bersama keluarga dan kerabat terdekat. KAI terus berkomitmen untuk menyelenggarakan Angkutan Lebaran 2024 dengan aman, ceria dan penuh makna,” kata Franoto.

KAI juga mengimbau kepada seluruh pelanggan KA untuk waspada dan memperhatikan barang bawaannya agar tidak tertinggal baik di lingkungan stasiun maupun di atas kereta api.

“Pada masa Angkutan Lebaran ini kepadatan volume penumpang meningkat, sehingga kami imbau agar pelanggan tidak lengah. Kami juga mengingatkan agar para pelanggan membawa barang secukupnya dan usahakan dalam satu tempat, misalnya koper atau ransel,” tandasnya.

Ning S