blank
SANTUNAN - PT KITB menyerahkan santunan tali asih kepada 10 pengurus masjid di desa penyangga. (Foto: Diskominfo Batang)

BATANG (SUARABARU.ID) – PT Kawasan Industri Terpadu Batang (PT KITB) atau Grand Batang City menggelar buka bersama dengan seluruh karyawan. Sekaligus menunjukkan komitmennya sebagai wujud tanggung jawab sosial, kepada Desa Ketanggan dengan menyerahkan satu unit food truck.

Direktur Utama Grand Batang City Ngurah Wirawan menyampaikan, tak hanya merayakan kebersamaan, tetapi juga mewujudkan komitmen Grand Batang City dalam berkontribusi pada masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

“Momen buka bersama ini jadi upaya pemberdayaan UMKM, dengan memberikan 1unit food truck kepada Desa Ketanggan,” terangnya, saat ditemui di Rumah Susun Grand Batang City, Kabupaten Batang, Minggu (7/4/2024).

Tak hanya itu, PT KITB juga menyerahkan santunan tali asih kepada 10 masjid di desa penyangga, dilengkapi dengan alat kebersihan yang diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan saat beribadah. Serta mewakafkan Alquran dan santunan kepada pondok pesantren dan panti asuhan di desa penyangga untuk 50 santri dan yatim piatu.

“Semoga apa yang kami lakukan hari ini dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan kesejahteraan bersama,” harapnya.

Hal ini merupakan bagian dari komitmen PT KITB dalam menciptakan dampak positif yang lebih luas, selain dalam pembangunan infrastruktur, tetapi juga memperkuat struktur sosial dan kemanusiaan.

Acara tersebut turut dihadiri M Fakhrur Rozi sebagai Direktur Kelembagaan dan Humas, Sri Purwaningsih sebagai Komisaris Grand Batang City, Muspika 3 kecamatan penyangga dan 4 kepala desa penyangga.

Nur Muktiadi