blank
Penyerahan bantuan dari Perbanusa Jateng ke warga terdampak banjir Demak

JEPARA (SUARABARU.ID) –  Persatuan  Pengelola Sampah dan Bank Sampah  Nusantara ( Perbanusa ) Jawa Tengah mengadakan bakti sosial penyerahan 100 paket bantuan alat mandi  kepada warga Demak yang  terdampak  banjir ,Kamis 28 Maret 2024.

Bantuan diserahkan kepada warga terdampak banjir  di Demak tepatnya Desa Wonorejo Kecamatan Karanganyar. Penyerahan dilakukan oleh koordinator Abdul khakim dan didampingi para direktur Bank Sampah Kecamatan Bonang serta pendamping sosial PKH Bonang dan Karanganyar, Subhan.

blank
Perbanusa Jawa Tengah bakti sosial di Desa Wonorejo Kecamatan Karanganyar

Abdul Khakim sampaikan kepada warga terdampak dengan sedikit rizki uluran tangan dari saudara kita di Perbanusa Jawa Tengah ini bisa diterima tanpa melihat berapa nilainya. “Kita sebagai warga terdampak patut bersyukur dimana masih ada saudara relawan dan donatur yang setia mendampingi,”terang nya

Semoga Demak semakin membaik dan pulih seperti sedia kala,” pungkas Abdul Khakim

Koordinator  lapangan Abdul Khakim juga mengucapkan terima kasih, kepada Abdul Kholik Anggota DPD RI,  Rohmat Budi Sanjaya  ketua PERBANUSA Jawa Tengah, Para donatur dan segenap pihak yang sudah membantu.

Sementara warga terdampak  yang sudah menerima paket mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan .

Hadepe – Kusnitah