blank
Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta dan Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan saat meninjau pasar murah

JEPARA (SUARABARU.ID) – Pasar murah menjadi komitmen pemkab untuk meningkatkan daya beli masyarakat, pengendalian inflasi, serta menjaga ketersediaan dan kestabilitasan bahan pokok jelang Idulfitri. Tidak usah khawatir, stok kebutuhan pokok masyarakat (kepokmas) aman. Pemerintah akan terus berusaha menjamin ketersediaan kepokmas.

Hal tersebut dfisampaikan Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta saat membuka pasar murah yang diselenggarakan di Shopping Center Jepara atau SCJ, Rabu (27/3/2024). Hadir Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, perwakilan Forkopimda dan sejumlah Kepala OPD.

Lebih lanjut diungkapkan, Pemkab Jepara berencana mengadakan 15 kali operasi pasar di tiap-tiap kecamatan, kecuali Karimunjawa. Saat ini, sudah terlaksana 5 kali. Masih ada 10 kali lagi.

Program pasar murah ini, menurut H. Edy menjadi langkah untuk menciptakan lingkungan ekonomi yang inklusif, dan berkelanjutan bagi seluruh masyarakat. Tujuannya untuk kesejahteraan bersama.

 

 

Dalam kesempatan tersebut, turut diserahkan bantuan beras 42,86 ton untuk 8.572 nelayan. “Meski tidak seberapa, saya harap bantuan ini dapat meringankan beban para nelayan menghadapi masa paceklik akibat gelombang tinggi masa baratan,” tuturnya.

 

Hadepe