blank
Foto bersama Brother team di akhir gelaran Road to Kapal Oleng Semarang

Semarang (SUARABARU.ID) – Di kancah dunia burung kenari, satu nama telah mencuat sebagai pusat perhatian utama ‘’Brother Team’’. Tim ini tak hanya terkenal karena prestasi gemilang yang dicapai oleh burung-burung kenari unggulan mereka, tetapi juga karena semangat kebersamaan dan sportifitas yang mereka tanamkan dalam setiap langkah.

Pada awalnya, Brother Team terbentuk di tahun 2020 dengan fokus pada burung murai batu, cucak ijo, dan kenari. Didirikan oleh sekelompok individu yang memiliki minat yang mendalam terhadap dunia burung berkicau, seperti Ilham, Wawan, Agus, Haji Takiya, dan Herman, Sedulur Brother Team lahir dengan visi yang jelas, mempererat tali silaturahmi antar pecinta burung, membentuk tim yang solid, dan mengutamakan sportifitas dalam setiap kompetisi.

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, Brother Team berhasil mengumpulkan anggota-anggota baru hingga mencapai jumlah 15 orang saat ini. Meskipun memiliki latar belakang yang beragam, semua anggota tim memiliki satu tujuan bersama: meraih kesuksesan. Prinsip kejujuran dan keselarasan karakter menjadi landasan yang dipegang teguh.

Brother Team telah membuktikan kehandalannya di berbagai ajang kompetisi, terutama dalam kategori kenari. Burung-burung andalan seperti Gemoy, Silverqueen, Alugoro, dan Kopral telah mengukir prestasi gemilang bagi tim. capaian juara 1, 1, 2, 2, 2, dan 3 dalam gelaran Road to Kapal Oleng Cup, Minggu, (24/3/2024), adalah bukti konkret akan ketangguhan Brother Team dalam meraih prestasi di dunia lomba burung berkicau.

blank
Merayakan kemenangan di gelaran Road to Kapal Oleng cup Semarang

Namun, Brother Team tidak hanya berkutat pada pencapaian prestasi semata. Mereka juga menekankan pentingnya kebersamaan dan persaudaraan di antara anggota tim. Brother Team bukan sekadar sebuah tim, tetapi sebuah keluarga yang saling mendukung,memotivasi dan menginspirasi.

Dengan komitmen yang teguh, Brother Team terus memperjuangkan visi dan misinya. Mereka berusaha untuk mempererat silaturahmi, membangun tim yang solid, dan menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap langkah yang mereka ambil.

Brother Team telah menjadi teladan bagi banyak orang, bukan hanya di kota Semarang tetapi juga di dunia komunitas pecinta burung secara luas. Mereka menunjukkan betapa pentingnya kebersamaan, kerjasama, dan semangat sportifitas dalam meraih sukses. Dengan demikian, Brother Team akan terus menjadi sorotan dan panutan bagi pecinta burung khusunya Kenari.

( Dwi_Prie )