blank
Buka bersama pendengar radio swara tani FM. Minggu, 24 Maret 2024. Foto:

BLORA (SUARABARU.ID) —  Sekaligus menghilangkan rasa kangen sesama pendengar Radio Swara Tani FM Blora, pada Minggu, 24 Maret 2024 pukul 17.00 WIB., mengadakan acara Buka bersama Fans Radio Swara Tani dan Santunan Anak Yatim Piatu, di Kantor Bidang Penyuluhan DP4 Kabupaten Blora.

Kepala Dinas Pangan, Pertanian, Peternakan, dan Perikanan (DP4) Kabupaten Blora, Ngaliman, SP., MMA.,  menyampaikan bahwa walaupun rata-rata fans pendengar radio lainnya semakin berkurang, tetapi  Radio Swara Tani makin banyak.

Karena ada inovasi, lanjut Kepala DP4 Blora, ada on air, siaran langsung, dan siaran ada di medsos, terbaru di radio swara tani menyelenggarakan podcast.

“Radio juga ada di media sosial, Semoga semakin berkembang,” harap Ngaliman.

Pada kesempatan itu, Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si.,  mengatakan bahwa radio swara tani ini untuk nostalgia masa lalu, karena waktu kecil dulu sering mendengarkan radio.

“Dulu acaranya cerita kolosal, tayub dan saur sepuh. Selamat buat fans rasta semoga bisa memberi warna untuk kabupaten Blora,” kata Bupati Blora.

Sementara itu, Fans tertua  Radio Swara Tani FM, Mbah Man Said mengucapkan terima kasih para pendengar bisa berkumpul-kumpul lagi di studio Radio Swara Tani Blora, ini.

“Terima kasih kru studio radio swara tani FM hari ini bisa kangen kangenan bersama pendengar,” ujar Mbah Man Said.

Kudnadi Saputro