blank
Dukung gerakan Earth Hour 2024, Rez Hotel Semarang memadamkan lampu selama 60 menit. Foto: Ning/SUARABARU.ID (23/3/2024) 

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Dalam mewujudkan komitmen membantu menjaga bumi dan lingkungan, Rez Hotel Semarang dukung gerakan Earth Hour 2024.

Earth Hour merupakan sebuah campaign global yang di asosiasikan oleh WWF (World Wide Fun for Nature) yang ditujukan untuk semua kalangan baik individu, komunitas dan lainnya, untuk meningkatkan kesadaran pada perubahan iklim, dan memberikan ruang untuk bumi beristirahat sejenak.

Maya Chrisanti selaku General Manager Rez Hotel Semarang mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun sejak 2007 oleh WWF.

“Kali ini Rez Hotel Semarang juga menunjukkan komitmen sebagai hotel yang peduli dengan lingkungan (sustainability hotel),” ujar Maya, Sabtu (23/3/2024).

“Rez Hotel Semarang mendukung kegiatan Earth Hour 2024 yang mengusung tema “A Big Moment for The Earth’,” imbuhnya.

Rez Hotel juga mengundang seluruh tamu hotel untuk berpartisipasi dan meningkatkan kesadaran agar lebih peduli dengan bumi dan lingkungan.

Dalam moment tersebut, tepat pukul 20.30 – 21.30 WIB, Rez Hotel Semarang memadamkan lampu selama 60 menit di seluruh publik area hotel. Selama kegiatan berlangsung seluruh area hotel diterangi oleh cahaya lilin sebanyak 611 lilin yang menyebar di seluruh area, diiringi alunan musik akustik yang menenangkan.

Melalui kegiatan ini, Rez Hotel Semarang berharap seluruh karyawan, tamu dan masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjaga bumi dan lingkungan sekitar, demi masa mendatang.

Ning S