Bisma TNI AD berbagi kebahagiaan bersama masyarakat dengan membagikan takjil. Foto: Dok/Pendam (23/3/2024) 

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Pada bulan suci ramadan ini, Bintara Sembilan Lima (Bisma) atau Bintara TNI AD angkatan 95 berbagi kebaikan bersama masyarakat. sekitar.

Mereka membagikan takjil gratis di sekitaran Jalan Srondol Kota Semarang untuk berbuka puasa, serta mengharapkan keberkahan di HUT ke-29, Sabtu (23/3/2024).

Kapten Arh Nurkholis selaku Ketua Bisma wilayah Semarang mengatakan, kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari para anggota Bisma TNI AD untuk saling berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan suci ramadan.

Terlebih menjelang HUT angkatan 95 yang jatuh pada tanggal 17 Maret yang lalu. “Pada bulan yang baik ini kita sama-sama mengharapkan ridho dari Allah SWT untuk saling berbagi, bahkan membantu sesama,” ungkapnya.

Pembagian takjil sendiri ditujukan kepada masyarakat yang melintas maupun yang akan melaksanakan buka puasa. “Mudah-mudahan ini bisa memberikan rasa bahagia untuk berbuka puasa,” ujarnya.

Ia berharap ke depannya Leting Bisma bisa lebih kompak dan solid dalam menjalankan tugas sebagai prajurit TNI AD yang selalu siap berbakti kepada bangsa dan negara, terlebih sigap dalam membantu segala bentuk kesulitan masyarakat.

Ning S