blank
Ilustrasi tips inspirasi dari Informa Sleman agar rumah terlihat stylish dan cantik pada Hari Raya Idul Fitri. Foto: Dok/Informa

Sleman (SUARABARU.ID) – Meski Lebaran (Idul Fitri 1445 H) masih cukup lama, namun tak ada salahnya jika kamu mulai melakukan persiapan dari sekarang. Terutama dalam tampilan rumah agar tamu yang akan berkunjung menjadi terkesima dan betah.

Agar tampilan rumah semakin menarik, PT Home Center Indonesia yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group ingin berbagi inspirasi dan tips.

Berikut ini tips inspirasi dari Informa Sleman agar rumah terlihat stylish dan cantik dalam menjalani ramadan dan Hari Raya Idul Fitri semakin penuh makna.

1. Siapkan hidangan sahur dan berbuka praktis dengan Kels

Mudah dan praktis, siapkan sahur dan berbuka dengan berbagai elektronik dapur stylish dari Kels. Mulai dari oven, toaster, 4in1 blender set hingga air fryer, bikin masak jadi menyenangkan.

Jangan lupa, pentingnya food preparation dengan berbagai wadah penyimpanan dari Informa.

2. Sajikan santapan dengan cantik untuk momen makan bersama keluarga

Momen makan bersama di Hari Raya adalah momen yang paling ditunggu. Sajikan makanan khas keluarga dengan peralatan makan dan penyajian cantik untuk suasana makin meriah.

Mulai dari berbagai toples estetik untuk kue kering, piring gelas set, hingga berbagai pilihan serving bowl untuk berbagai menu khas Lebaran.

3. Hadirkan suasana baru dalam ruang favorit di rumah

Refresh suasana ruangan di rumah dengan furnitur baru yang bisa bikin suasana lebih meriah. Percantik ruang makan dengan mix and match kursi makan, tambahkan sofa recliner di ruang keluarga dengan warna cerah agar ruangan terlihat lebih ceria.

4. Siapkan bingkisan manis sebagai bentuk rasa syukur

Momen Hari Raya merupakan momen yang tepat untuk berbagi dengan keluarga dan kerabat. Berikan bingkisan dengan kesan manis di hari kemenangan dengan set hampers Informa yang dapat disesuaikan isi hadiah, gift box, dan kartu ucapannya sesuai dengan selera pelanggan.

Bertha Hapsari, Vice President of Marketing Communication Informa menuturkan, Informa menyediakan berbagai kebutuhan persiapan Hari Raya. Mulai dari furnitur hingga dekorasi stylish untuk percantik rumah di momen spesial ini.

“Kami mempersembahkan kampanye Indahnya Hari Raya bersama Keluarga, #pastiketemu di Informa, yang berisi ragam penawaran menarik untuk produk home living favorit, untuk dinikmati pelanggan hingga 23 April 2024 nanti,” ujar Bertha dalam keterangan tertulisnya, Senin (18/3/2024).

Menurutnya, Informa menghadirkan berbagai penawaran istimewa untuk memanjakan para pelanggan di seluruh store, maupun berbelanja secara online.

“Mulai dari potongan harga istimewa hingga 50 persen untuk aneka gaya furnitur aksesoris rumah pada setiap ruangan rumah, seperti sofa, coffee table, lemari, meja kerja, dan berbagai furnitur multifungsi lainnya,” katanya.

Ning S