blank
Atlet sepak takraw pra PON Jawa Tengah yang didominasi pemain asal Jepara

JEPARA (SUARABARU.ID) – Setelah melalui proses seleksi yang sangat ketat Pengurus Provinsi Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Jawa Tengah memanggil 24 pemain. Mereka terdiri dari 12 pemain putra dan 12 pemain putri yang dipersiapkan untuk pra PON Aceh- Sumut.

Dari 24 pemain yang dipanggil, pemain sepak takraw Jepara mendominasi tim Jateng.. Tercatat 15 pemain berasal dari Jepara dengan rincian , 8 pemain putra dan 7 pemain putri.

Berikut daftar pemain Jepara yang dipanggil Pengprov PSTI Jawa Tengah, Pesepaktakraw putra: Victoria Eka Prasetyo, Dicka Putra Arcanela, M. Ubaidur Rohman Laki, Mandeg Suharno , M. Dwi Andika Wardhana, Ilham Jagad Satria, Rifqy Puji Santoso, Bahar Khafi Alfarobi .

Pesepaktakraw Putri : Devi Lutfiana, Evana Rahmawati , Tasya Adelia Ayunda D , Aisyah Amari F, Rikha Khilmiyati, Dona Aulia, Intan Rahayu .

Ketua PSTI Jepara Ary Bachtiar dalam keterangan resmi hari Ahad 17/3/2024 mengatakan, ” Kita patut berbangga karena atlet-atlet sepak takraw Jepara dapat meneruskan tradisi dengan wakil terbanyak dalam pra PON. Diharapkan atlet sepak takraw Jepara dapat menunjukkan kemampuan dan prestasi maksimal, sehingga dapat mengharumkan Jawa Tengah di PON XXI Aceh-Sumut “.

Menurut Ari, ini juga merupakan bukti keberhasilan Jepara dalam membina para atlet secara berkesinambungan dan mengembangkan cabang olahraga ini.

Hadepe – Edi Sulton