blank
Bolone Mase Grobogan melakukan tasyukuran peresmian posko relawan Bolone Mase Grobogan di Jalan MH Thamrin, Lingkungan Sambak, Kecamatan Purwodadi. Foto: Tya Wiedya

GROBOGAN (SUARABARU.ID) –  Bolone Mase Grobogan mengadakan tasyakuran atas sukses pemilihan presiden dengan tingginya perolehan suara pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Selasa 12 Maret 2024.

Setelah menunaikan tugas kampanye yang berakhir sebelum Pemilu 2024, Bolone Mase Grobogan siap memulai aktivitas dengan agenda yang semakin padat.

Selain itu, mereka juga melakukan tasyukuran peresmian posko relawan Bolone Mase Grobogan di Jalan MH Thamrin, Lingkungan Sambak, Kecamatan Purwodadi.

Kegiatan tasyukuran ini dilaksanakan bertepatan dengan buka puasa di hari pertama Ramadhan 1445 Hijriah, Selasa 12 Maret 2024.

Acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Koordinator Bolone Mase Grobogan, Tri Agus Utomo kepada koordinator dari semua dapil yang diserahkan secara simbolis kepada Koordinator Dapil 3 (Pulokulon, Kradenan, Gabus), Ali Mutohar.

Hari ini, bertepatan dengan buka puasa Ramadan 1445 Hijriah, dilaksanakan peresmian kantor sekretariat Bolone Mase Grobogan..

“Alhamdulilah, semua berjalan lancar. Peresmian ini juga dilaksanakan berbarengan dengan tasyakuran perolehan suara pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming yang tinggi pada Pemilu 2024 kemarin,” ujar Tri Agus Utomo.

Makin Padat

Selain acara peresmian dan tasyukuran, kegiatan ini dimanfaatkan sebagai momen untuk melaksanakan rapat koordinasi internal Korkab dan seluruh Korcam Bolone Mase se Kabupaten Grobogan dari 19 kecamatan.

Menurut pria yang akrab disapa Tomo ini menjelaskan, ke depan agenda Bolone Mase Grobogan bertambah padat. Terutama dalam menghadapi Pilkada, yaitu [pilgub dan pilbup.

“Semoga teman-teman dari seluruh kecamatan terus bersemangat, tetap dapat melakukan pekerjaannya, Mereka bisa berkembang, juga dilimpahi kesehatan, karena ini musimnya juga tidak menentu, jadi semoga tetap bersemangat dalam menunaikan tugas dengan baik,” ungkap Tomo.

Tya Wiedya