Babinsa Koramil 17/Sidoharjo Kodim 0728/Wonogiri Sertu Adi Kusni (kanan), bersama Bhabinkamtibmas Poksek Sidoharjo Bripka Suranto (kiri), melakukan Komsos dan silaturahmi ke tokoh agama.(Dok.Pendim 0728 Wonogiri)

WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445 H, personel Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, proaktif melakukan komunikasi sosial (Komsos) dan silaturahmi dengan tokoh agama.

Penerangan Kodim (Pendim) 0728 Wonogiri, Pelda Indra, mengabarkan, itu sebagaimana dilakukan oleh Babinsa Koramil 17/Sidoharjo Kodim 0728/Wonogiri Sertu Adi Kusni, bersama Bhabinkamtibmas Poksek Sidoharjo Bripka Suranto. Berdua, melakukan Komsos dan silaturahmi ke tokoh agama di Desa Kedunggupit, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri.

Kegiatan Komsos dan silaturahmi ini, bertujuan untuk mempererat hubungan antara Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dengan tokoh agama. Yakni dalam upaya memupuk keharmonisan, kebersamaan dan kerukunan, untuk saling menghormati antarpemeluk agama di wilayah desa binaan.

Danramil 17/Sidoharjo Kapten (Cba) Oyon Subiyanto, menyatakan, kegiatan Komsos dan silaturahmi yang dilakukan dengan tokoh agama, merupakan bentuk kedekatan dan kemanunggalan jajaran TNI dengan pemuka agama bersama masyarakat.
Bambang Pur