Wahyu Adi Nugroho selaku ketua PCPM Nalumsari periode Muktamar XVII saat berikan sambutan

JEPARA (SUARABARU.ID ) -Sebagai bentuk melanjutkan estafet kepemimpinan Pemuda Muhammadiyah di tingkat cabang, PCPM Nalumsari menyelenggarakan Musyawarah Cabang (MUSYCAB) Periode Muktamar XVIII.

Musycab dilaksanakan pada Jum’at, 8 Maret 2024 / 27 Sya’ban 1445 H di Gedung Dakwah Muhammadiyah Ranting Dorang. Musycab dihadiri oleh Ketua PCM Nalumsari, Ketua dan Sekretaris PCA Nalumsari, PDPM Jepara, Ketua PRM Dorang, Ketua dan Skertaris PCNA, PC TSPM, PC IPM dan perwakilan PRPM se-cabang Nalumsari.

Dalam kesempatan ini Wahyu Adi Nugroho selaku ketua PCPM Nalumsari periode Muktamar XVII menyampaikan kepada musyawirin untuk mendukung siapapun yang menjadi ketua berikutnya.

“Kami saat ini dalam Pemuda Muhammadiyah mendapat amanah sebagai Ketua PDPM Jepara, maka kami tidak bisa 2 periode, maka harus ada pengganti kami dan mohon semua pihak mendukung siapapun nanti yang jadi,” ujar Wahyu Adi Nugroho
Namun sebagai senior dan sebagai Ketua PDPM dia siap memberikan arahan dan memonitoring perkembangan PCPM tidak hanya Nalumsari, tetapi juga seluruh Kabupaten Jepara

Dalam sambutan berikutnya M. Khusni Azzam yang hadir atas nama PDPM Jepara menyampaikan apresiasi kepada PCPM Nalumsari yang telah menyelenggarakan MUSCYCAB Kedua setelah Mayong. “PCPM Nalumsari menjadi cabang kedua yang melaksanakan Musycab dari 16 Cabang yang ada, ini wujud bahwa kesungguhan PCPM Nalumsari dalam upaya melanjutkan kepemimpinan Pemuda Muhammadiyah di tingkat cabang,” ujarnya.

Arahan luar biasa disampaikan oleh k6etua PCM Nalumsari KH. Badrudin Noor. “Menjadi pimpinan Pemuda Muhammadiyah harus Cerdas, harus Mau, dan harus Ikhlas, saya harap kader PCPM Nalumsari ini semuanya adalah termasuk kader – kader yang Cerdas”.

Rangkaian acara berjalan dengan baik dan tertib. Pada sesi pemilihan yang dilakuikan dengan pemungutan suara/voting manual terpilih 7 formatur yakni Ahmad Abdillah 34 suara, Suyoto 33 suara, Helmi Aulia 28 suara, Burhan Jaya Utama 27 suara, Zakaria Ahmad 26 suara, Agus Jayanto 25 suara, Thoriq H. Noor 21 suara.

Kemudian dilanjut untuk rapat formatur dan terpilih susunan, Ketua Zakaria Ahmad, Sekretaris Thoriq H. Noor, Bendahara Helmi Aulia, Kabid Dakwah dan Pengkajian Agama Ahmad Abdillah, Kabid Ekonomi dan KewirausahaanBurhan Jaya Utama, Kabid KOKAM dan SAR Suyoto, dan Kabid Organisasi dan Pengkaderan Agus Jayanto.

Hadepe = Wahyu Adi Nugroho