blank
Serial Netfix AVATAR: THE LAST AIRBEDER Musim 2 dan 3. Foto: Twitter @AvatarNetflix

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Netflix selaku rumah produksi Avatar: The Last Airbender menyampaikan akan melanjutkan petualangannya di musim dua dan tiga, informasi tersebut melalui unggahan terbaru di media sosial pada Rabu (6/3/2024). Dalam unggahan itu juga tampak elemen lain yang akan bergabung, yakni Bumi untuk musim kedua dan api untuk musim ketiga.

“Avatar akan kembali. AVATAR: THE LAST AIRBEDER Musim 2 & 3. Hanya di Netflix,” tutur Netflix melalui keterangan di unggahan tersebut seperti dikutip dari Suara.com pada Jumat (08/03/2024).

Avatar: The Last Airbender musim pertama dirilis pada 22 Februari 2024. Berkat kesuksesannya, Avatar masuk ke dalam 10 besar serial Netflix dengan ditonton sebanyak 21,2 juta kali sejak empat hari penayangan perdananya.

Baca Juga: Empat Anime Terbaru Netflix yang Akan Tayang di Bulan Februari

Avatar: The Last Airbender juga tercatat telah ditonton sebanyak 153,4 juta jam untuk periode yang sama di kategori serial TV berbahasa Inggris.

Pencapaian ini berhasil menyalip rekor yang dipegang serial live action One Piece yang tayang pada 31 Agustus 2023. Serial adaptasi manga populer asal Jepang milik Eiichiro Oda ini telah ditonton sebanyak 18,5 juta kali dan 140,1 juta jam untuk periode dan kategori yang sama.

Serial ini juga dipastikan akan melanjutkan kisahnya di musim kedua dan segera memulai proses syuting pada tahun 2023. Sementara untuk posisi kedua di kategori serial TV berbahasa Inggris dipegang oleh serial One Day.

Avatar: The Last Airbender live action mengulik kisah Aang (Gordon Cormier), seorang Avatar yang mampu mengendalikan udara terakhir akibat Negara Api melenyapkan Kuil Udara Utara.

Baca Juga: 12 Tahun Sejak Tayang Perdana, September Ini Film ‘Avatar’ Tayang Ulang di Bioskop

Selang 100 tahun kemudian, Avatar kembali ditemukan secara tak sengaja oleh Katara (Kiawentiio) dan Sokka (Ian Ousley).

Kembalinya Avatar ini juga didengar oleh slot88 Pangeran Zuko (Dallas Liu) yang langsung mencari keberadaan Aang ke suku air selatan demi mendapatkan kembali kepercayaan dari sang ayah, Raja Api Ozai (Daniel Dae Kim).

Perjalanan Aang akan diceritakan dalam delapan episode, di antaranya Aang, Warriors, Omashu, Into the Dark, Spirited Away, Masks, The North, dan Legends. Avatar: The Last Airbender live action diramaikan oleh sejumlah pemain berbakat, seperti Gordon Cormier, Kiawentiio, Ian Ousley, hingga Dallas Liu.

Claudia