blank
Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2 menyerahkan hadiah satu unit mobil Wuling Airev kepada nasabah loyal Pegadaian. Foto: Dok/Humas (1/3/2024)

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2 menyerahkan hadiah berupa satu unit mobil Wuling Airev kepada nasabah loyal Pegadaian.

Hadiah tersebut hasil undian Pegadaian Poin periode 2 tahun 2023.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Pemimpin PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta 2, Endang Pertiwi kepada Astiani, selaku pemenang, di rumahnya, Jumat (1/3/2024).

“Hadiah mobil ini merupakan hasil undian Pegadaian Poin periode 2 tahun 2023 yang diundi pada Januari 2024 kemarin,” kata Endang, usai penyerahan hadiah mobil.

Menurut Endang, undian Pegadaian Poin masih akan berlangsung pada 2024 ini. Ia mendorong para nasabah untuk terus meningkatkan transaksi di Pegadaian. Transaksi bisa dilakukan melalui outlet Pegadaian maupun aplikasi digital Pegadaian Digital Services (PDS).

Dengan semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka semakin banyak pula peroleh poin yang dikumpulkan. Dengan begitu, semakin besar peluang memenangkan berbagai hadiah dalam undian Pegadaian Poin.

“Dalam satu tahun ada dua kali pengundian Pegadaian Poin. Semua nasabah berkesempatan memenangkan berbagai hadiah,” paparnya.

Dikatakan, program undian Pegadaian Poin tersebut merupakan bentuk timbal balik kepada para nasabah setia Pegadaian yang mempercayakan solusi keuangannya.

Endang, menjelaskan, untuk mendapatkan poin, nasabah maupun calon nasabah cukup melakukan transaksi di Pegadaian.

Tidak hanya produk tabungan, poin Pegadaian juga bisa didapatkan untuk transaksi gadai dan lainnya. Transaksi bisa dilakukan di outlet secara langsung atau melalui aplikasi Pegadaian Digital Services (PDS).

“Cara mengikuti undian Pegadaian Poin, syaratnya sangat mudah yaitu cukup melakukan transaksi di Pegadaian. Maka poinnya akan ditambahkan. Semakin banyak poin yang didapat, semakin besar peluang memenangkan hadiah mobil listrik, sepeda motor, handphone, playstation dan lainnya,” tandasnya.

Ning S