blank
Kepala Bidang SMP, Ahmad Nurrofiq, S.Pd., M.Pd. bersama Upik Setyawan, Wuriyanto dan peserta

JEPARA (SUARABARU.ID) – Disdikpora Kabupaten Jepara mengadakan Musyawarah Kerja Koordinator Administrasi Sekolah Menengah Pertama di Aula 1 lantai 2 Disdikpora Jepara Jum’at (1/03/2024). Acara ini dibuka oleh Kepala Bidang SMP, Ahmad Nurrofiq, S.Pd., M.Pd., dan diikuti oleh 90 orang koordinator administrasi diseluruh SMP di Kabupaten Jepara.
Menurut Ahmad Nurrofiq, musyawarah kerja ini difokuskan pada pembentukan website sekolah agar dapat terkelola dan terorganisir dengan baik

Rofiq menyampaikan bahwa dengan dihadirkan nya assesor Upik Setyawan sebagai Duta Teknologi Kementerian diharapkan dapat memotivasi para admin sekolah untuk tertib administrasi, sehingga informasi sekolah dapat diakses dengan mudah melalui web yang terpusat dengan website Disdikpora

Assesor SMP Upik Setyawan S.Si., M.Pd., saat menyampaikan materinya mengungkapkans aat ini dari 100 SMP yang ada di Jepara sudah 82 sekolah yang memasukkan data ke portal website.

Ia menambahkan bahwa dengan adanya pengisian portal untuk website dapat memudahkan semua pihak dalam memonitoring perkembangan dan kondisi sekolah.

Hadepe – Amaliya