blank
PELAYANAN - Wakil Walikota Pekalongan Salahudin, STP membuka kegiatan In House Training tentang Pelayanan Prima RSUD Bendan Kota Pekalongan, Selasa (27/2/2024). (Foto: Istimewa)

PEKALONGAN (SUARABARU.ID) – RSUD Bendan Kota Pekalongan melaksanakan kegiatan In House Training tentang Pelayanan Prima bekerja sama dengan BRI Cabang Kota Pekalongan. Kegiatan tersebut diikuti seluruh Pegawai RSUD Bendan yang diselenggarakan selama 5 hari.

Pada kegiatan hari ke-4, Selasa (27/2/2024) dibuka Wakil Walikota Pekalongan Salahudin, STP sekaligus memberikan motivasi kepada Seluruh Pegawai RSUD Bendan. “Melalui kegiatan ini diharapkan jajaran manajemen selalu meningkatkan pelayanan terbaik kepada pasien, dan terus menerus menumbuhkan rasa syukur di kalangan Pegawai Rumah Sakit, bahwa pegawai RSUD Bendan adalah orang-orang yang sehat yang melayani orang-orang yang sakit sehingga dengan rasa syukur itu mereka diharapkan akan lebih baik dalam melayani pasien,”ujarnya.

Wakil Walikota mengucapkan rasa terima kasih kepada direktur dan jajaran manajeman rumah sakit yang sudah terus menerus melakukan perbaikan yang berkelanjutan baik dari sisi pelayanan, dari sisi ketersediaan sarana dan prasarana serta inovasi-inovasi atau terobosan- terobosan lain sebagai upaya memberikan pelayanan prima kepada Pasien yang datang ke RSUD Bendan

Nur Muktiadi