blank
Sekda Kota Semarang Iswar Aminuddin saat mengunjungi TPS 01 tematik bernuansa Hari Valentine warna merah muda di salah satu ruang SD Negeri Candi, Kelurahan Candi, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, Rabu (14/02/2024). Foto: Dok 

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Camat Candisari, Kota Semarang memberikan apresiasi adanya Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 tematik bernuansa Hari Valentine, di Kelurahan Candi, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, Rabu (14/02/2024).

TPS bernuansa penuh warna merah muda, yang juga dikunjungi oleh  Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Semarang Iswar Aminuddin itu, menempati salah satu ruang kelas SDN Candi, Kelurahan Candi, Kecamatan Candisari, Kota Semarang.

“Warga RW 01 Kelurahan Candi ini semangatnya luar biasa, sehingga setelah ada kabar dilombakan, langsung idenya membuat tema valentine, sesuai dengan hari ini tanggal 14 Februari bertepatan hari valentine. Dengan membawa tema, Pemilu Damai Penuh Cinta,” kata Eka Kriswati, Camat Candisari di TPS 01 Kelurahan Candi, Rabu (14/2/2024).

Diharapkan, lanjutnya, pada Pemilu 2024 ini, antusiasme dan partisipasi masyarakat yang telah mempunyai hak pilih, semuanya bisa hadir dan datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani.

Pada kesempatan itu, Eka Kriswati juga mengucapkan terima kasih kepada semua warga, khususnya warga Kecamatan Candisari, yang dengan antusias datang di TPS-TPS dan telah menggunakan hal pilihnya sesuai hati nuraninya.

“Saya terima kasih sekali, matur nuwun pesta ini sudah dilaksanakan dengan meriahnya seperti ini. Hasilnya ya harapan saya ya luar biasa juga,” harapnya.

Disampaikan pula, selain dikunjungi oleh Sekda Kota Semarang, pada kesempatan itu dihadiri pula oleh Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar, Dandim 0733/KS, Kolonel Inf. Rahmad Saerodin, Kajari Semarang Agung Mardiwibowo dan anggota Bawaslu Kota Semarang Silvania Susanti.

Absa