blank
Habib Syech berfoto bersama Yoyok Sukawi dan beberapa pemain PSIS, usai silaturahmi. Foto: mopsis

SOLO (SUARABARU.ID)– Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi dan beberapa pemainnya, melakukan kunjungan ke kediaman Habib Syech, yang ada di Kota Solo, pada Rabu (17/1/2024).

Pada kesempatan itu, pemain yang turut ke rumah Habib Syech adalah Septian David Maulana, Riyan Ardiansyah, Haykal Alhafiz, Ahmad Syihabuddin dan Tri Setiawan.

Kedatangan Yoyok beserta rombongan pemainnya itu, untuk mohon didoakan supaya PSIS diberi kemudahan dan keberkahan, di sisa Liga 1 2023/2024, serta mengantarkan undangan untuk acara PSIS Bershalawat pada Mei mendatang, saat Laskar Mahesa Jenar berulang tahun.

BACA JUGA: Pasang Jendela Almunium, Pekerja Bangunan Tersengat Arus Listrik

”Alhamdulillah kita bisa sowan ke rumah Habib Syech, bersama beberapa pemain. Minta doa supaya PSIS bisa stabil di papan atas dan silaturahmi, serta memberikan undangan untuk beliau pada acara PSIS Bershalawat tahun ini,” ujar Yoyok dalam keterangannya usai pertemuan.

Sementara itu, Habib Syech merespons kunjungan PSIS itu dengan cukup positif. Dia juga mendoakan, supaya PSIS selalu berada di papan atas, dan siap untuk kembali mengisi acara PSIS Bershalawat.

”Doa yang terbaik untuk PSIS. Sesuai semangatnya Yoh Iso Yoh. Sering-sering dolan mriki Mas Yoyok sama pemain kita shalawatan bareng, dan Insya Allah siap untuk kembali bershalawatan dengan PSIS,” tutur Habib Syech.

Riyan