blank
ANTUSIAS - Ganjar Pranowo disambut antusias pendukungnya saat tiba di Batang. (Foto: Istimewa)

BATANG (SUARABARU.ID) – Calon presiden nomor urut 3 H Ganjar Pranowo SH, MIP, menyambangi pendukungnya di kabupaten Batang, Selasa (16/1/2024) sore. Di depan ribuan pendukungnya yang memenuhi kawasan kantor DPC PDIP Batang dan jalan raya, Ganjar meminta para pendukung dan simpatisan untuk tetap semangat dan kompak.

“Sudah banyak cerita yang kita dengar, cerita-cerita menarik menjelang pileg, pilpres, banyak cerita yang tidak fair. Bagaimana cara melawan, kita punya aturan, kita mengerti akan aturan dan bisa melakukan dengan baik,” papar mantan Gubernur Jateng ini.

Dia meminta, pendukung Ganjar-Mahfud tetap taat pada aturan. Klau ada kecurangan, laporkan kepada DPC, lapor keepada relawan kita. “Mari kita kawal pemilu agar tetap Luber dan Jurdil.”

Didampingi sejumlah pengurus partai dan calon anggota legislatif, Ganjar berharap jajaran pengurus dan relawan untuk lebih sering bertemu rakyat. “Kita harus lebih banyak berkeringat, lebih banyak tenaga dan solid bergerak, usaha lahir batin. Cara-cara ini yang dipraktekkan pada peristiwa 27 Juli saat kita pernah digempur, kita melawan dengan konstitusional. Kepercayaan yang mahal ini harus kita perjuangkan dan kita pegang teguh,”tandasnya.

Menyinggung tentang kasus Boyolali, Ganjar berharap tidak boleh terjadi lagi oknum yang memukuli rakyat. Untuk para pendukung dan simpatisan dia juga tidak boleh menggunakan knalpot yang memekakan telinga, pakai knalpot standar.

Sekitar pukul 16.00 WIB Ganjar dan rombongan meninggalkan Kantor DPC PDIP menuju ke Kecamatan Bandar untuk menemui pendukung dan simpatisan.

Sutrisno