blank
Voice of Satya Wacana Christian University (SWCU) tampil dalam acara Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Foto: Dok/UKSW

JAKARTA (SUARABARU.ID) – Lantunan pujian yang indah dan megah dibawakan Paduan Suara Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW).

Voice of Satya Wacana Christian University (SWCU) tampil dalam acara Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024Voice of Satya Wacana Christian University (SWCU) tampil dalam acara Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Forum Kerukunan Umat Kristiani (FKUK) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini mengangkat tema “Semangat Natal Menguatkan Kita Menjadi Pembawa Damai Sejahtera Dalam Gerak Bersama Merdeka Belajar”. Acara tersebut digelar di Plaza Insan Berprestasi Gedung A Lantai 1 Komplek Kemendikbudristek, Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Paduan Suara dengan moto “Let’s Go Singing and Serving ini membawakan dua lagu “Sing Joy” (Lagu:Tradisional Inggris) dan Halleluja (Karya Georg Friedrich Handel). Dua pujian dalam perayaan Natal ini turut mewarnai sukacita Perayaan Natal.

Rektor UKSW Prof. Dr. Intiyas Utami, S.E., M.Si., Ak., menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas kesempatan ini. “Kami merasa bangga, Voice of SWCU mendapat penghargaan dan kesempatan terpilih dari sekian ribu paduan suara untuk tampil pada Perayaan Natal Kemendikbudristek,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan tampilnya Voice of SWCU di aras nasional, paduan suara ini dapat membawa nama besar UKSW untuk berkibar dan menunjukkan talenta paduan suara yang luar biasa.