blank
Kepala Disporapar Jateng Agung Hariyadi berfoto bersama dengan siswa-siswi penerima beasiswa Koperasi Wisata Bhakti di Kantor Disporapar Jateng, Semarang, Selasa 9 Januari 2023. Foto: Diaz Aza

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Koperasi Pegawai Negeri Serba Usaha Wisata Bhakti di lingkingan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Provinsi Jawa Tengah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku 2023.

Agenda itu dilaksanakan di Kantor Disporapar Jateng lantai empat yang dihadiri para anggotanya, Selasa 9 Januari 2023.

Dalam agenda itu salah satu yang menarik yakni pemberian beasiswa pada anak-anak para anggota.

Beasiswa itu diberikan pada siswa-siswi dari tingkat pendidikan paling awal hingga kuliah. Bahkan, setidaknya ada dua pelajar tingkat perguruan tinggi berprestasi yang mendapatkan IPK 4.0 dan mendapat beasiswa dari koperasi.

Kepala Disporapar Jateng Agung Hariyadi berharap kepengurusan Koperasi Wisata Bhakti tancap gas pada 2024.

Tonton juga di Youtube: https://www.youtube.com/watch?v=4on8TVGVcQU

“Seperti pada 2023, kita ingin akselerasi usaha usaha di bidang koperasi memberikan support atau dukungan di lingkingan kedinasan. Tentunya harapannya menyejahterakan anggotanya,” kata dia.

blank
Salah satu pelajat menerima seremoni penyerahan beasiswa Koperasi Wisata Bhakti oleh Kadisporapar Jateng Agung Hariyadi. Foto: Diaz Aza

Lebih lanjut, Agung Hariyadi mengatakan, ada banyak kegiatan sosial dilakukan oleh Koperasi Wisata Bhakti.

Seperti misalnya pendidikan, sosial, juga kegiatan seperti HUT Korpri, kegiatan 17 Agustus.

“Koperasi berikan dukungannya yang luar biasa. Harapanya lebih maju lebih mebingkat  jumlal anggota. Di mana sekarang anggotanya ada 163 orang,” kata dia.

Diaz Aza