Rapat kolaborasi komunitas relawan Prabowo-Gibran di Front One Hotel Wonosobo. Foto : SB/Muharno Zarka

WONOSOBO(SUARABARU.ID)-Relawan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) Kabupaten Wonosobo meminta Capres-Cawapres No Urut 02 yang didukungnya bisa dihadirkan dalam kampanye terbuka di Alun-Alun setempat.

“Kami, para relawan mengusulkan Prabowo-Gibran, bisa hadir di Wonosobo untuk melakukan kampanye terbuka. Kami siap mengerahkan ribuan massa untuk bisa menyambut kedatangan Prabowo-Gibran,” tegas Koordinator Komunitas Relawan Prabowo-Gibran, Manito Amin.

Dia menyampaikan hal itu, saat menggelar “Rapat Kolaborasi Komunitas Relawan Prabowo-Gibran” di Ball Room Front One Hotel Wonosobo. Sebelumnya juga digelar acara nonton bareng (Nobar) relawan dan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) pada debat Capres-Cawapres di tempat yang sama.

Selain dihadiri perwakilan relawan dan anggota partai Koalisi Indonesia Maju (KIM), hadir pula dalam acara tersebut, Ketua Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Wonosobo, Brigjen (Purn) Kuwat Raharjo. Beliau merupakan utusan khusus Capres Prabowo-Gibran untuk mendampingi relawan-partai KIM di daerah ini.

Satu Putaran

Relawan Wonosobo siap memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024 nanti. Foto : SB/Muharno Zarka

Brigjen (Purn) Kuwat Raharjo menyebut sambutan masyarakat Wonosobo untuk ikut memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran sangat luar biasa. Baik relawan maupun partai anggota KIM saling kolaborasi dan bersinergi untuk mengkampanyekan Prabowo-Gibran di masyarakat.

“Salah satu buktinya, komunitas relawan dan pertai anggota KIM, telah beberapa kali menggelar konsolidasi bersama. Hasilnya, antusiasme tim relawan dan masyarakat sangat tinggi untuk memenangkan Prabowo-Gibran menang satu putaran di Wonosobo maupun secara nasional dalam Pilpres 14 Februari 2024 mendatang,” katanya.

Sementara itu, Koordinator Relawan Prabowo-Gibran Wonosobo Manito Amin menambahkan hasil rapat kolaborasi relawan dan partai anggota KIM, yang meminta Prabowo-Gibran, dihadirkan dalam kampanye terbuka di Wonosobo, akan diteruskan ke TKD Jateng maupun TKN Prabowo-Gibran di Jakarta.

“Kehadiran Prabowo-Gibran di kampanye terbuka di Wonosobo, akan semakin menguatkan semangat para relawan untuk memenangkan Menteri Pertahanan RI dan Walikota Solo itu, untuk menjadi Capres-Cawapres RI bagi di masa mendatang. Prabowo-Gibran merupakan figur terbaik untuk Indonesia ke depan,” tegasnya.

Muharno Zarka