Rombongan gowes bareng bersama Kapolres Wonogiri AKBP Andi M Indra Waspada Amirullah (depan tengah), melintas kawasan elite Patung Pandawa Kompleks Solo Baru, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.(Dok.Humas Polres Wonogiri)
WONOGIRI (SUARABARU.ID) – Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, memimpin olahraga bersama yang dikemas dalam acara Gowes Bareng dengan rute Wonogiri-Solo. Kegiatan ini menitikberatkan aspek sport yang dipadukan dengan unsur rekreatif.

Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, mengabarkan, olahraga bersama dengan sepeda pancal ini, dilaksanakan Sabtu (6/1). Diikuti para Pejabat Utama (PJU) Polres bersama para Kapolsek se jajaran.

”Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar tetap prima dalam melaksanakan tugas,” ujar Kapolres sebagaimana disampaikan oleh Kasi Humas Polres AKP Anom Prabowo. Juga untuk membangun kebersamaan, dalam mempererat tali silatutahmi pimpinan dengan anggota.

Gowes bersama Kapolres ini, mengambil start dari halaman Kantor Sattpas SIM Polres Wonogiri yang berlokasi di samping Terminal Induk Bus Giri Adi Pura, di Krisak, Kecamatan Selogiri, Kabupaten Wonogiri.

Menempuh jarak kurang lebih 30 Kilometer (KM) dengan melintasi wilayah Kabupaten Sukoharjo termasuk kawasan elite Solo Baru dan Tugu Pandawa.
Bambang Pur