blank
Limpahan parkir pelabuhan penyeberangan kini gunakan Lapangan Pantai Kartini

JEPARA (SUARABARU.ID)- Respon cepat mengularnya parkir pelabuhan penyeberangan Pantai Kartini yang dikeluhkan pelaku wisata dan wisatawan teratasi. Mulai Minggu (31/12-2023) pagi limpahan parkir dari pelabuhan telah dapat parkir di Komplek Pantai Kartini Jepara. Sekitar 70 buah mobil terparkir rapi di Lapangan Pantai Kartini.

Sabtu kemarin keluhan berupa Voice Note dari pelaku wisata Teni dari Omah Laut Pantai Bondo yang disampaikan kepada suarabaru.id soal parkir di pelabuhan penyeberangan Pantai Kartini Jepara mendapatkan respon cepat Pj Bupati Jepara H. Edy Supriyanta.

blank
Pintu antara pantai Kartini dan pelabuhan penyeberangan juga dibuka

Keluhan ini teratasi setelah setelah Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta meminta kepada Kadishub dan Kadisparbud Jepara untuk melakukan koordinasi. “Bukan hanya tempat parkir, jalan dari pantai Kartini ke pelabuhan penyeberangan juga dibuka. Ini untuk memudahkan wisatawan,” ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jepara Edo Udyyono yang dihubungi suarabaru.id Minggu pagi.

Sementara Teni, pelaku wisata dari Omah Laut Bondo yang Sabtu kemarin mengirim Voice Note keluhan soal parkir, menyampaikan terima kasih kepada Pj Bupati Jepara dan jajarannya. “ Terima kasih kecepatan itu membuat wisatawan semakin nyaman,” ujarnya

Hadepe