blank
Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana sudah menyambut kedatangan Maruf Amin dan istri di Lanumad Ahmad Yani, Kota Semarang, Rabu sore, 27 Desember 2023. Foto: Pemprov Jateng

SEMARANG (SUARABARU.ID) – Wakil Presiden RI Maruf Amin bakal punya jadwal kunjungan kerja (kunker) di Kota Semarang pada 28 Kamis Desember 2023. Pj Gubernur Jateng Nana Sudjana bakal mendampinginya besok.

Nana Sudjana sudah menyambut kedatangan Ma’ruf Amin dan istri di Lanumad Ahmad Yani, Kota Semarang, Rabu sore, 27 Desember 2023.

Maruf Amin beserta rombongan tiba di Lanumad Ahmad Yani sekira pukul 16.00 WIB. Di mana rombongan langsung disambut oleh Pj Gubernur Jawa Tengah, Kapolda Jateng, Pangdam IV/Diponegoro, Danlanumad Ahmad Yani, dan Danlanal Semarang.

Berdasarkan keterangan pers Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres), Wapres Ma’ruf Amin diagendakan melakukan kunjungan kerja pada Kamis, 28 Desember 2023 di dua titik.

Wapres Ma’ruf Amin bakal meninjau harga bahan pokok jelang libur tahun Baru di Pasar Johar, Kota Semarang. Setelah itu, dilanjutkan dengan melakukan kunjungan ke Rumah Pelita, di Jalan Candi Pawon Timur III, Manyaran, Semarang.

Di Rumah Pelita tersebut, Ma’ruf Amin akan meninjau inovasi Pemerintah Kota Semarang dalam mencapai target penurunan stunting melalui program daycare.

Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana beserta istri dijadwalkan akan mendampingi kunjungan kerja Wapres Maruf Amin di dua tempat di Kota Semarang tersebut.

Diaz Aza