blank

JEPARA(SUARABRU.ID) – Tim hoki junior Jepara hampir melakukan sapu bersih gelar pada Invitasi Hockey Indoor Piala FHI Kendal. Dalam kejuaraan yang berlangsung di Kendal pada 21-23 Desember 2023 itu, tim Jepara berhasil meraih 3 dari 4 gelar juara yang diperebutkan.
Ketua Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kabupaten Jepara Ali Hidayat Sabtu malam (23/12/2023) mengatakan, gelar juara diraih anak-anak Jepara pada kategori U-15 putra, U-15 putri, U-12 putri.
Satu-satunya gelar juara yang lepas adalah kategori U-12 putra. Pada kategori ini, tim hoki Jepara berada di peringkat ketiga. Juara diraih oleh tim Kendal A dan runner-up diraih tim Kota Semarang.
blank
“Alhamdulillah, kami bersyukur dan berterima kasih kepada para atlet, pelatih, dan pengurus FHI Jepara yang setia mendampingi adik-adik pada setiap pertandingan. Kami bangga karena dari setiap kejuaraan, pulangnya selalu pulang membawa medali,” kata Ali Hidayat melalui layanan pesan WhatsApp pada Sabtu malam (23/12/2023), di sela mendampingi Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta menerima penghargaan di Semarang.
Selain tiga gelar tim, atlet hoki Jepara juga membawa pulang dua gelar individual. Keduanya adalah pencetak gol terbanyak (top scorer) putra oleh Leon Rizki Setyawan dan top scorer putri Eka Putri Mauliddini dari tim U-15.
blank
Baik putra maupun putri, tim U-15 Jepara tampil dominan, sama-sama menyapu bersih kemenangan di 5 pertandingan. Tim putra membukukan selisih gol 19 berbanding 1. Sedangkan tim putri lebih mentereng, dengan 33 gol memasukkan dan hanya kemasukan 1 gol.
Aksal-Hadepe