blank
Kepala Sekolah, Guru dan Tenaga Kependidikan di Blora bermain ketoprak bersama di halaman kantor Disdik Blora. Foto: Kudnadi Saputro Blora

BLORA (SUARABARU.ID) —  Sabtu Malam Minggu (16/12/2023), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah, bekerja sama dengan Dinporabudpar Blora mempersembahkan penampilan

ketoprak Dwija Kuncara dengan lakon ‘Kebo Marcuet Kembar’.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Blora, Drs. Yusman, M.Pd.I., menyampaikan bahwa

dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023 dan Hari Jadi ke-274  Kabupaten Blora, Kepala Sekolah, Guru dan Tenaga Kependidikan di Blora bermain ketoprak bersama di halaman kantor Disdik Blora. Sabtu, (16/12/2023).

“Penampil adalah Kepala Sekolah, Guru dan Tenaga Kependidikan Kabupaten Blora. Kita menghibur  secara langsung di Halaman Dinas Pendidikan Kabupaten Blora untuk warga Blora,” kata Yusman.

Pada kesempatan itu, Kepala SD Negeri Tempelan Blora, Sarwo S.Pd., mengatakan bahwa dalam memeriahkan hari jadi kota Blora. Tahun ini mengadakan hiburan ketoprak.

“Ini hiburan yang merakyat di Blora, Guyub Rukun Sesarengan mBangun Blora Berkelanjutan, nguri-uri budaya hingga desa – desa,” ucap Sarwo.

Kudnadi Saputro