Park Gyu-young jadikan Wonderlux sebagai produk favorit/dok

(SUARABARU.ID) – Di tengah ramainya perhatian seluruh dunia memperhatikan K-Drama atau Korean Drama, ada satu brand haircare lokal yang berhasil mencuri perhatian lewat kehadiran produk unggulannya.

Wonderlux, sebuah merek perawatan rambut asli Indonesia, sukses menjadi pilihan utama para bintang Korea seperti Cha Eun-woo dan Park Gyu-young.

Salah satu produk unggulan yang membuat heboh adalah Wonderlux Hair Oil, yang menjadi favorit Park Gyu-young dalam drama populer A Good Day to Be a Dog.

Wonderlux menjadi sorotan di industri kecantikan dengan menjelma menjadi pilihan utama para selebriti Korea.

Keberhasilan ini berkat kualitas produk hair care lokal terbaik karena terbukti aktris kelas atas seperti Park Gyu-yung percaya dan menggunakan Wonderlux Hair Oil.

Wonderlux pun berhasil memberikan kepercayaan diri kepada para penggemar untuk mencoba produk-produk lokal yang berkualitas internasional.

Salah satu produk yang mencuri perhatian adalah Wonderlux Hair Oil Ready Set Smooth.

Produk ini menjadi andalan Park Gyu-young dalam menjaga kelembutan dan kilau rambutnya dalam serial A Good Day to Be a Dog.  

Wonderlux Hair Oil Ready Set Smooth mengandung formula unik yang dirancang khusus untuk memberikan nutrisi maksimal pada rambut.

Kandungan bahan alami seperti Abyssinian Oil, 5 Fermentoil Hair Complex, dan 3-in-1 UV, Heat, dan Pollution Protector yang membuat produk ini sangat efektif dalam mengatasi masalah rambut kering, kusam, kusut, sekaligus melindungi rambut dari paparan sinar UV dan polusi.

Salah satu keunggulan utama Wonderlux Hair Oil Ready Set Smooth adalah kemampuannya memberikan efek 6X Instant Shine & Smooth.

Rambut terasa lebih lembut dan mudah diatur sehingga menampilkan rambut yang sehat dan berkilau sepanjang hari hanya dengan pemakaian mudah, yakni satu sampai dua kali pump produk dan dioleskan secara merata ke batang hingga ujung rambut.

Selain kualitas dari formula dan 6X Instant Smooth & Shine-nya, Hair Oil Ready Set Smooth juga dikenal dengan aroma elegan yang mewah dengan kombinasi scent fruity, floral, dan musky yang lembut dan tahan lama.

Membuat rambut wangi dan juga lembut sepanjang hari.

Kehadiran produk Wonderlux dalam K-Drama A Good Day to Be a Dog telah membuktikan bahwa brand lokal juga dapat bersaing dan bahkan mencuri perhatian di kancah internasional.

Keberhasilannya dalam mendapatkan perhatian Cha Eun-woo dan Park Gyu-toung, serta popularitas produk unggulannya seperti Hair Oil Ready Set Smooth menjadi bukti bahwa industri kecantikan Indonesia memiliki potensi besar untuk dikenal di dunia.

Sebagai konsumen, kita dapat merasa bangga menggunakan produk lokal berkualitas tinggi seperti Wonderlux yang mendapat apresiasi bahkan dari bintang-bintang besar Korea berkelas internasional.

Anda bisa langsung mendapatkan produk Wonderlux di link ini (https://shopee.co.id/Wonderlux-Ready-Set-Smooth-Hair-Perfecting-Oil-75ml-i.947654337.18277868554?sp_atk=36a8644f-1054-4c31-963a-b0d8ffe71c14&xptdk=36a8644f-1054-4c31-963a-b0d8ffe71c14).

mm