blank
Aksi flashmob para caleg muda PKS Kabupaten Kudus dalam rangka kampanye. Foto:Ali Bustomi

KUDUS (SUARABARU.ID) – Belasan caleg muda PKS untuk DPRD Kudus menggelar aksi kampanye di tepian ruas jalan Kudus-Kaliwungu tepatnya depan SPBU Prambatan, Minggu (10/12).

Kampanye tersebut dilakukan dengan flashmob dengan dihadiri sejumlah Calon Anggota Dewan (CAD) dari generasi milenial PKS.

Para peserta flashmob tak lupa membawa sejumlah poster bergambar logo partai PKS serta gambar pasangan Anies-Muhaimin. Mereka juga melengkapi diri dengan seperangkat sound system untuk berorasi dan memutae lagi.

Hajar Mutia, salah satu peserta aksi, yang juga caleg dari Dapil Kudus 2 (Gebog-Kaliwungu), mengatakan, dirinya bersama sejumlah CAD milenial lainnya sengaja menggelar aksi ini untuk berkampanye mengajak masyarakat memilih PKS.

“Kami menyosialisasikan PKS nomor urut 8, serta mengajak masyarakat memilih Anies-Muhaimin,”ujar Mutia.

Sebagai caleg milenial, Mutia juga menyampaikan mayoritas pemilih saat ini adalah generasi milenial dan gen Z. Oleh karena itu, pihaknya optimistis mampu menggaet suara generasi muda dalam Pemilu mendatang.

“Tetap semangat dan optimistis bisa menang,”katanya.

Tak hanya itu, Mutia juga menegaskan tidak gentar meski harus bersaing dengan caleg-caleg lain yang lebih berpengalaman baik dari PKS sendiri atau partai lain.

“Kami tetap siap meski harus bersaing dengan caleg-caleg lain yang lebih berpengalaman,”paparnya.

Ali Bustomi