blank
Pembina UKM Sepak Bola dan Futsal, Sudarmono, S.E., M.M

SEMARANG (SUARABARU.ID)- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepak Bola dan Futsal menyelenggarakan Malam Keakraban dengan tema “Samagata Bersama untuk Bersaudara” di Wisma Theresia, Bandungan, baru-baru ini.

Acara ini dihadiri 40 peserta yang terdiri atas pemain futsal putra dan putri, anggota tim sepak bola, alumni, pelatih, dan pengurus UKM.

Ketua Panitia, M. Zalfa menyatakan, kegiatan ini sebagai wadah bagi anggota UKM untuk saling mengenal dan memperkuat kebersamaan.

”Kami menginginkan acara makrab ini menjadi kegiatan yang positif dan memberikan dampak baik bagi organisasi maupun individu. Selain itu kegiatan ini untuk evaluasi kepengurusan tahun 2023, dan ajang diskusi bersama alumni dan pelatih tentang arah dan tujuan UKM ke depan,” ujarnya.

Acara malam keakraban diisi dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk diskusi, bernyanyi bersama, permainan, dan malam api unggun.

Pembina UKM Sepak Bola dan Futsal USM, Sudarmono, S.E., M.M menekankan pentingnya acara ini. Dia berharap, melalui kegiatan tersebut kerja sama tim semakin solid. Selain itu mempererat tali silaturahmi.

“Makrab ini sudah menjadi agenda tahunan. Selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga untuk reorganisasi. Dengan tantangan yang semakin banyak, kita harus mempersiapkan diri dari sekarang. Kita ingin UKM ini tidak hanya sekadar eksis, tapi juga mampu menghasilkan banyak prestasi,” ujarnya.

Kegiatan Malam Keakraban ini merupakan bagian penting dari program UKM Sepak Bola dan Futsal untuk mendorong perkembangan mahasiswa, baik dalam aspek organisasi maupun prestasi olahraga.

Muhaimin