blank

Dekan Fakultas Ekonomi Unissula Prof Dr Heru Sulistyo SE MM menyampaikan prodi D3 Akuntansi di Fakultas Ekonomi Unissula kini berubah menjadi D3 Vokasi Akuntansi. Perubahan tersebut merupakan langkah maju dalam membesarkan prodi D3 Akuntansi Unissula sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan era saat ini.

Masih menurut Prof Heru. Perubahan tersebut juga akan dibarengi dengan berbagai langkah strategis antara lain perubahan kurikulum sesuai kebutuhan user dengan komposisi diatas 60% praktik. Memperkuat kompetensi mahasiswa melalui sertifikasi teknisi akuntansi yang berstandar BNSP, brevet pajak A dan B, sertifikasi perbankan dan entitas syariah.  “Selain itu juga ada penguatan magang di industri sehingga lulusan siap pakai di dunia kerja dan dunia industri”, ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa saat ini Fakultas Ekonomi Unissula sudah membuka pendaftaran mahasiswa baru mulai 9 Oktober 2023. Banyak prodi unggulan yang ditawarkan oleh Fakultas Ekonomi Unissula antara lain D3 Vokasi Akuntansi, S1 Akuntansi, S1 Manajemen, Magister Manajemen, Magister Akuntansi, dan Program Doktor Ilmu Manajemen. Informasi pendaftaran di www.pmb.unissula.ac.id.